Pengenalan tokoh

28 12 4
                                    

Hy kenalin nama gue Fhirial Ashkia, anak bungsu faei tiga bersaudara anak dari firman andrean & dela safira,gue punya abang" yang ngeselin,abang yang pertama gue fernando irfansyah dia tuh orang nya dingin kaya kulkas berjalan,sama kaya gue jga sih,wkwkwk abang gue yang ke dua namanya,Dany septiawan,sikap dia berbanding terbalik dari sikap gue dan abang gue yg pertama,dia tuh oranya,usil,tengil,rese,pokonya nyebelin.oh iya sekedar info gue dingin nya cuma sma orng yang nggak terlalau gue kenal dong,malah gue orang nya pecicilan kalao lagi sama orng yang gue sayang.
Ok segitu aja perkenalan dari gue bay

Darel fernando smith,anak dari aksa samuel smith & naura abelia smith,anak tunggal.

Hy gue Akilah syahrani,temen nya fhirial,sifat gue sebelas duabelas sma dia,dingin sma orang asing,tapi pecicilan sama orng yamg gue udah kenal.

Hy gue Febry Aulia,biasa di panggil peby,panggil cantik,syg pun boleh,wkwkwk,gue tu pecicilan nya nggak ketuluangan,nggak kaya duo kulkas berjalan,yg kemane mane muke nye datar nya beuhhhh nauzubilah banget.

Sekedar info,darel itu satu angkatan sma fernando & dany udah kls 12,dan gue sma temen" gue si akila dan peby satu angkatan udah kls 11,kita semua sekolah di SMA 1 Cakrawala,sekolah milik darel,eh ralat milik bokapnya darel

Fhirial&DarelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang