prolog

5.7K 232 8
                                    

saat melewati hari hari yang suram dan kesedihan mereka harus bertahan hidup.

Taeyong ayo makan dek nanti jika kamu tidak makan kamu akan sakit dan kakak tidak suka itu terjadi - Yuta.

Ti...d..ak ka...ak hiks... Hiks.. hiks..., Jika aku tidak ikut mereka, ayah dan ibu tidak akan meninggal ka...ak - Taeyong

TAEYONG SUDAH JANGAN DI BAHAS LAGI kakak jadi sedih dan kamu tidak boleh bilang begitu, hiks... Hikss... Hiks... Dan itu karena mafia brengsek itu taeyong.- Yuta.

Tapi ka.. - Taeyong

Sudah ya jangan bahas soal itu lagi ya ini sudah cukup... Hikss... - Yuta.

Flashback

Jadi saat itu Taeyong dan ayah dan ibu nya lagi mau ke suatu tempat yang membuat mereka supaya senang.

Tetapi saat di perjalanan pulang mereka baru sadar kalau ada orang orang yang lagi mengikuti mereka.

Dan orang orang itu adalah musuh bebuyutan ayahnya.

Dan yah ayah nya itu adalaha mafia juga tetapi Yuta dan Taeyong tidak tau soal itu sampai sekarang.

Dan ahkirnya di sana kejar kejar dan mobil otomatis Taeyong dan ibunya panik, kenapa kok ayahnya ini ingin sekali menghindar dari orang orang itu.

Saat kejar kejaran ayah Taeyong itu langsung lalai dan ahkirnya pun mereka jatuh ke jurang  dan ahkirnya pun mobil nya jatuh.

Tetapi untung nya Taeyong dan ibunya berhasil keluar dari mobil, tetapi Taeyong dan ibunya melencar dan ahkirnya mobil itu meledak.

Ayahnya Taeyong dan yuta pun tak selamat dan meninggal dunia akhirat.

Dan di kira Taeyong ibunya juga meninggal ternyata dia melihat ibunya sudah menghilang dan dia semakin menjadi dan menangis dengan di awali oleh 👮 yang baru datang.

polisi mencari ibu Taeyong, dan tak di temukan dan Taeyong semakin menjadi jadi saat menagis.

Dan ada rumor kalau ibu mereka itu sudah meninggal.

Jika kalian bertanya kemana Yuta saat itu, saat itu Yuta lagi kuliah jadi dia belum pulang, dan saat itu pun Taeyong masih SMK kelas 2.

Saat Yuta mau pulang saat malam hari dia melihat kenapa, Taeyong menagis.

Yuta langsung menghapiri Taeyong ada apa bubu kenapa kok menagis biasanya ceria banget.

Ayah dan ibu kak hiks... Hiks... - Taeyong

Ada apa Bubu ayah dan ibu kenapa bubu -yuta

Ayah dan ibu meninggal kak hiks...- Taeyong

Apa, kamu bohong kan tidak mungkin - Yuta

Tapi itu nyata kak - Taeyong

Hikss.... Hikss..... Hikss.... Dan bagaimana mereka bisa meninggal Taeyong - Yuta

Aku tadi di kejar orang orang yang aku tidak tahu kak lalu ayah lalai dan kita jatuh ke jurang tapi untung kurangnya tidak dalam dan aku selamat dan aku keluar tetapi saat sudah selsai ibu hilang dan rumor ibu meninggal- Taeyong.

Aku tidak akan me maaf kan orang orang itu hikss... Hikss... Hikss... - Yuta

Sudah teman teman prolog
Saja  see you.

MAFIA jaeyong & johnyut  ft nomin markhyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang