~PROLOG~

9.6K 777 120
                                    


"Woe Muii..." Teriak Yuichiro. Muichiro yg sedang mendengarkan musik pun terganggu oleh teriakan laqnad kakaknya itu. "Apa sih teriak teriak" Ucap Muichiro.  " Jalan jalan kuy" Ajak Yuichiro, "Gk mksh, gw males" "Mageran terus lu, gimana mau dapet pacar kalau kelakuan lu kek gini" "Bodo, gw kgk peduli" Ucap Muichiro sembari fokus pada ponsel.

Yuichiro yg jengah melihat adiknya kembali memainkan handphone segera mengambil benda pipih tersebut, "Apaan sih lu ganggu aja" Ucap Muichiro dgn tatapan sinis, "Ikut gw jalan jalan dulu, baru gw balikin handphone lu" Balas Yuichiro. "Iya iya gw ikut" Ucap Muichiro sembari melenggang pergi ke kamarnya dengan muka kusut.

Skip di taman
Muichiro dengan wajah kesalnya duduk di kursi taman sembari melihat lihat orang yg lewat.
"Nih handphone lu, gk asik" Ucap Yuichiro lalu melemparkan benda tersebut ke arah adik tersayang nya itu. Benda itu pun langsung ditangkap secara sempurna oleh Muichiro.

Saat sedang memainkan handphonenya, sayup-sayup dia mendengar kakaknya sedang berbicara dengan seseorang, ia lalu menolehkan kepalanya ke arah kakak laqnad nya itu, dia sedang berbicara dengan Makomo, disamping Makomo ada seorang gadis yg cuek terhadap keadaan sekitar. Dia berambut hitam sepinggang dengan mata ungu dan kacamata hitam bulat nya itu mampu membuat Muichiro tak bisa berpaling dari nya.

"Mui" Panggil Yuichiro,
"Apa?"
"Sini lu, gw bakal ngenalin cewek yg satu spesies ama lu. Sikapnya 100% mirip banget ama lu, sama sama es balok"

Muichiro pun berjalan ke arah Yuichiro,
"Kenalin dia Tsuzumi (Y/N), dia pindahan dari Sapporo." ~Makomo
"Tokito Muichiro"~Mui
" Tsuzumi (Y/N)"~ (Y/N)

TBC
26 Agustus 2020
Don't copy my story
Tsuzumi_Minami12

[✓] Cold [Tokito Muichiro X Reader] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang