Part 5.

3.3K 284 33
                                    


....


Pagi baru menyapa Seungcheol terlihat sudah cemberut sebab melihat kedatangan 3 orang yang kemarin mengajaknya jalan.

Seungcheol hanya melihat dari kamar, masih belum mengenakan seragam, dia sedang mengeringkan rambutnya dan melihat ke jendela.

Ternyata dia melihat ketiga orang mengesalkan itu, dia akui sedikit baper dengan mereka tapi masih dikit banget nanti aja kalo udah banyak baru di terima cintanya.

Seungcheol melihat adiknya membukakan gerbang kemudian menyuruh mereka masuk.

"Seungcheol, ini temenmu jemput cepetan turun"terdengar suara mommynya "Sebentar lagi mom, masih pake seragam"

Seungcheol pun dengan cepat memakai seragamnya dan memasukkan buku ke dalam tas.

.....

"Jun?"ucap Wonwoo yang kaget ketika melihat siapa yang membukakan gerbang, Jun yang membuka tak kalah kagetnya tapi lebih memilih menyuruh mereka masuk.

"Kayaknya Jun adiknya Seungcheol deh won"ucap Jeonghan "udah move on belum, Won?"tanya Mingyu "tenang gue udah move on kok"jawab Wonwoo tenang

Mereka pun duduk di ruang tamu menunggu Seungcheol.

"Jadi ka Jeonghan, ka Mingyu, sama ka Wonwoo yang suka kakak aku?"tanya Jun "iya kenapa emang? Nyesel lo ninggalin Wonwoo?"ucap Jeonghan sinis "engga kok, aku dukung kalian"ucap Jun

"Lagian aku kan udah jelasin kalo aku disuruh ke china dan ka Wonwoo nggak mau LDR"sambung Jun "oh jadi Wonwoo yang buat kamu galau?!"ucap Seungcheol menuruni tangga

"Ka Seungcheol, ciee kaka punya tiga pacar ayo ka cepetan jadian aku dukung"ucap Jun tanpa menjawab pertanyaan Seungcheol "Jun, entar ketauan mommy lagi"

Sementara Mingyu, Jeonghan, dan Wonwoo menahan gemas ketika Jun memeluk Seungcheol sambil melompat-lompat mengatakan bahwa kakaknya harus menerima mereka.

"Junn, nanti ketauan mommy ih, dibilangin diem"ucap Seungcheol sambil membekap mulut Jun

"Mau sarapan dulu?"ucap mommy Seungcheol datang dari dapur "loh Cheol? kok adeknya kok dibekap gitu mulutnya, lepasin ih"

"Gausah tante, tapi kalo Seungcheol mau sarapan kita nungguin kok"ucap Jeonghan "mommy"ucap Jun langsung bersembunyi di belakang mommynya

"Yaudah mom, Seungcheol bekal aja"ucap Seungcheol "mom mereka itu pacar nya ka Seungcheol"bisik jun membuat mata mommy membulat.

"Wah akhirnya kakakmu jadi sub ya sekarang"

Mereka berdua pun meninggalkan Seungcheol dan 3 bucinnya.

"Beneran Jun kakakmu mau jadi sub mereka?"tanya mommy sambil memasukkan nasi ke kotak makan "beneran mommy, mereka itu salah satunya pernah pacaran sama aku"ucap Jun sambil memakan sarapannya.

"Terus kamu rela gitu?"

Jun pun menatap mommynya "iya lagian aku udah move on, aku dukung banget mereka sama ka Seungcheol"

"Mommy ngikut kamu aja deh"

Mommy pun kembali menuju ruang tamu dan menyerahkan bekal ke Seungcheol.

"Hati-hati ya kalian dijalan"

Mereka pun menyalimi mommy Seungcheol, udah cocok jadi mantu belum?

"Junnie sama siapa?"tanya Seungcheol "nanti diantar sama supir kok dia kayak biasanya"ucap mommy "yaudah kita berangkat mom"

Mereka pun menaiki mobil dan menjauhi rumah Seungcheol.

.....

Saat mereka sampai menjadi pusat perhatian. Tumben banget mereka membawa laki-laki manis.

Semuanya bertanya-tanya, siapa yang bersama Mingyu, Jeonghan, dan Wonwoo itu, sebagian sudah tau karena melihat laki-laki itu di instagram mereka bertiga.

"Ciee.... baru pagi udah menebar kemesraan aja kalian"ucap Vernon yang datang bersama Joshua "Iri gue kapan Soonyoung gitu"celetuk Joshua sambil cemberut

"Pacar kalian nggak pekaan sih, dulu di suruh pacaran sama kita nggak mau"ucap Mingyu "kaga mau gue sama lo"ucap Vernon

"Dah lepasin temen kita, mau ke kelas bareng"ucap Joshua langsung menarik Seungcheol dan membawanya pergi.

Sementara Jeonghan, Wonwoo, dan Mingyu hanya menatap tak rela kepergian pujaan hati mereka.

.....

Maaf kalo typo.

26.08.2020

Karma | All x SeungcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang