NamaNya

19 2 0
                                    

Pertama kali aku melihat dia, adalah pada saat PLS di sekolah. Dia adalah murid kelas 10 sedangkan aku kelas 11. Bagaimana aku bisa suka bahkan cinta kepadanya? Yaaaaaa agak aneh sih tapi akan aku ceritakan :)

Saat itu, Aku dan kawan-kawan ku sedang kumpul di lapangan sekolah sambil melihat-lihat siswa-siswi baru yang sedang PLS di lapangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat itu, Aku dan kawan-kawan ku sedang kumpul di lapangan sekolah sambil melihat-lihat siswa-siswi baru yang sedang PLS di lapangan. Pada saat itu, salah satu kawan ku berbicara padaku, katanya :

"Yan.. kan selama kamu sekolah di sini aku belum pernah nih liat kamu dekat dengan yang namanya Cewek yan.. Nahh.. kesempatan nihh yann.. tuh banyak siswi baru yang cakep-cakep tuh yan.. coba deh kamu pilih salah satu yang menurut kamu Cantik! nanti deh aku bantu PDKT hahahaha!"

"Apaan sih.. wkwkwkwk.. oke.. bentar-bentar" balas ku untuk perkataanya itu sambil mengiyakan apa yang disuruh oleh kawan ku tadi.

Dari SMP aku memang belum pernah pacaran. Setiap cewek yang aku taksir, selalu didahului oleh cowok lain. Mungkin karena aku terlalu penakut atau aku terlalu pemalu.

Oke lanjut.

Aku memperhatikan semua adik kelas Cewek yang sedang ikut PLS. harus ku akui, banyak sekali yang cantik. Tetapi entah kenapa, hanya ada satu yang Saangaaat Cantik. Saat itu aku tidak tahu namanya dan tak pernah menyangka bahwa aku akan jatuh cinta kepadanya. yang aku tahu, dia luar biasa.

Keesokan harinya, aku berangkat ke sekolah naik motor. Setelah sampai di sekolah, aku melihat dia, sang bidadari, pujaan hati, my love, my honey, berjalan menuju ke kelasnya. Aku tak tahu mengapa jantungku serasa ingin meledak layaknya bom granat dalam game point blank. tapi sepertinya, aku menyukainya.

Bel pulang sekolah pun berbunyi, aku segera pulang kerumah, dan aku masih belum tahu siapa nama bidadari itu. Aku makan, minum, main game, dan tak buat PR, lalu langsung tidur. Saat aku bangun, ternyata masih jam 12 malam, aku
kembali tidur sampai pagi.

Aku ke sekolah seperti biasa, menggunakan motor kesayanganku merk mio sporty 2008 warna biru kondisi mulus 80% terawat minat? Inbox!

Akhirnya aku sampai di sekolah dan mengikuti jam pelajaran seperti biasa.

Bel istirahat berbunyi, dan aku pergi ke kantin untuk makan bersama kawan-kawan ku. Ketika aku dan kawanku sedang asik makan, aku melihat dia sang bidadari, pujaan hati, my love, my honey, sedang makan juga bersama kawan-kawan nya. Saat itu, aku sadar bahwa salah satu kawannya, adalah pacar kawan ku. Namanya Rika pacar Roy. Dia cukup akrab dengan ku karena dia pacar Roy sejak masih SMP. Aku tidak tahu bahwa Rika akan sekolah di SMA ini, Roy juga tidak memberitahuku. Oh iya, Roy adalah tetanggaku yang sering bermain di rumahku sejak aku kecil dan kita sekolah di SMA yang sama.

Sepulang sekolah, aku langsung menemui Rika bersama Roy.

"Rik, kamu ternyata sekolah disini Juga?"
Tanyaku kepada rika.

"Iya nih yan. Hahaha emangnya Roy gak bilang sama kamu?" Jawab rika sambil melihat ke arah Roy.

"Enggak Rik, Roy gak ngomong apa-apa tuh hahaha."

"Oh iya, tadi pas dikantin aku liat kamu bareng cewek cantik wkwkwk, aku gak tahu namanya, tapi kalo gak salah dia pake ikat rambut merah deh hehe." Kataku pada Rika sembari berharap dia peka terhadap kode ku.

"Ohhh si Auna, iya dia emang cantik banget, banyak banget tuh yang naksir dia. Kamu juga naksir dia? Wkwkwk. Berjuang yang keras ya bro karena baru masuk sekolah aja, dia udah nolak 5 cowok tuh hahahaha. Butuh perjuangan keras woi!." Balas Rika dengan eksperesi mengejek.

Dari situlah aku tahu namanya

Auna..........

Auna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY NAME IS RYANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang