Kriiing...
Suara alarm yang mengganggu tidur nyenyak gadis bernama chaewon.
Chaewon menatap kesal pada jam alarmnya, ia mengambil dan mematikan alarm itu.
"Hari ini hari minggu, kenapa alarmku berbunyi?" Tanyanya entah pada siapa.
Ia kemudian menarik selimut tebalnya untuk melanjutkan tidurnya.
Namun hidungnya tak sengaja mencium bau masakan, ia sedikit terkejut. Mengingat ayah dan ibunya sedang menginap di rumah neneknya, dan baru berangkat tadi malam. Apa mereka sudah pulang?
Chaewon yang penasaran segera keluar dan menuju dapur, "heh! Anak gadis jam segini baru bangun. Pantesan aja jomblo" ucap seseorang yang berada di dapur.
"Lah?! Felix?!" Sungguh, chaewon terkejut melihat keberadaan felix, saudara kembarnya. Tak ada tanda-tanda bahwa kembarannya itu akan kembali ke korea.
Jadi sebenarnya felix selama 3 tahun terakhir berada di australia dan melanjutkan sekolahnya disana. Ia tinggal bersama neneknya yang berada di australia.
Oke back to topik.
"Lah, lix ngapain lo pulang?" Tanya chaewon.
"Lah? Emang kenapa? Ini juga rumah gue, gak seneng amat lo liat gue disini" -felix
"Emang" -chaewon
"Emang lo gak kangen sama kembaran lo yang ganteng ini apa?" -felix
"Dih? Ganteng? Halu lo. Udahlah gue mau makan." -chaewon
"Dih, gak tau diri. Tadi gak mengharapkan gue pulang tapi sekarang makan masakan gue." Rajuk felix
"Hehe, iya deh. Gue seneng kok lo pulang, gue kira lo udah lupa rumah." Ucap chaewon sambil tersenyum.
"Ya masak gue lupa rumah gue sendiri. Oh iya, mamah sama papah lagi ke rumah nenek kan? Kemaren mereka telfon soalnya." Ucap felix
"Nah, itu tau. Ngapain nanya lagi kalau udh tau jawabannya." Sahut chaewon.
"Ah, lo mah gak ngerti basa basi. Dari pada diem-diem aja" kesal felix
"Hm, lo mah bilang aja kalo kangen sama gue" -chaewon
"Dih PD!" Sahut felix
"Won, ntar keluar kuy. Gue pengen jalan-jalan, kayaknya banyak yang berubah selama 3 tahun ini. Gue lumayan lupa jalannya makanya ngajak lo" jelas felix, dia gak mau dong chaewon kepedean lagi dan ngira kalo felix kangen kembarannya itu, padahal kan emang kangen.
"Oke" jawab chaewon.
Mereka melanjutkan sarapan mereka.
Tbc. Halo gaes, aku bawa cerita chaelix. Cast nya bisa nambah sewaktu-waktu kok. Oke see u
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Or Rivals (Chaelix)
Teen Fiction"Lo itu kembaran gue atau musuh gue sih?!" "Hmm, kayaknya opsi kedua lebih tepat."