Bel istirahat sudah Berbunyi Waktunya Mereka semua mengisi perutnya yg sedari tadi kosong.
"ANAA"Teriak Refol Dari depan kelas nya
Yap kelas mereka Dekatan Makanya Si refol bisa teriak Gt."Apasih Ref kamu tuh kebiasaan deh Teriak-Teriak gitu"
"Nggk papa kali Semua orang juga udah tau kalo aku itu anak nya Suka Blak Blak an"
"Ya tapi kan ini disekolah,Kamu lihat aku kalem Disekolah Diluar Beuhhh Macem apa aja"
"iya in dah biar cepat aku udh lapar ni"
Setelah Melakukan Adu mulut akhirnya Mereka Kekantin Karena Sedari tadi Mereka menahan Lapar akibat Melihat adegan Pasangan Berantem."Lo pada Mau pesen apa"Tanya Tania Sahabat Ana.
"Gue samain Kayak Diki Ya Tan" Ucap Adel.
"Lo pada"Tunjuk tania Kearah Ana dan refol.
"Gue Samain aja aelah kayak nggk tau kita" Ucap refol
"Lo sih kutub"Tunjuk tania kearah Rafan
"Samain aj kyk lo"Ucap nya dengan wajah datar sambil melihat Tania.
Tania pun yg diperlakukan seperti itu hanya bisa salting Pasalnya Ia Kagum dengan Rafan tetapi Dalam diam:vKarna Tak mau Dilihat semuanya Ia salting akhirnya ia langsung memesan Makan teman temannya.
Teman teman ana memang dekat pada temen Refol karena salah satu temen nya Ada yg pacaran dengan Temen refol Siapa lagi klo bukan,Adel Si cewek tomboy yang sifat nya 11,12 sama tania.Akhirnya makanan mereka Sudah habis bertepat dengan itu pula Bel Masuk berbunyi dan mereka Masuk kelas Masing masing,Sebelumnya Adel dan diki Lagi perang duniia Karena Adel Memergoki diki menyimpan Foto cewek lain dihp diki padahal mah itu Haluan diki:v(Eh author jan dibocorin napa sih-diki).
Dikelas Ana Saat ini sedang belajar Biologi Dan Ana sangat mumet belajar biologi tetapi ia suka Fisika,Padahal kan fisika lebih susah au ah:v.Karena Tempat duduknya Yang didekat jendela ia bisa melihat Refol dan teman temanya bermain Futsal,ya jadwal pelajaran mereka memang sedang olahraga.
"GILAK PACAR GUA GANTENG BANGET
ASTOGE,KUE PUTU LEWATTT!"Teriaknya tanpa memperdulikan gurunya yg sedang menatapnya dengan penuh amarah."TARIK BUU"ucap semua murid yang ada didalam kelas itu.
Bu eliza selaku guru fisika pun langsung menghampiri Muridnya yang Bisa dibilang Otak nya setengah,Bu eliza pun langsung menarik kuping Ana dan langsung dilepasnya.
"Rasanya gimana ditarik telinganya ana?"
"Rasanya nya tuh bu AH MANTAP" teriak Ana diakhir kalimat nya
Seisi Kelas hanya menggelang saja melihat kelakuan temannya yang sudah sedikit geser.
Bu eliza menatap ana dengan rasa marah dan menyuruh eliza Menjalankan hukuman yg ia kasih tadi."ibu hukum kamu buat Bikin toktok ditengah lapangan Dengan lagu Kopi dangdut"tantang bu eliza dengan penuh semangat.
"oke bu siapa takut,Nggk sekalian Papi chulo juga bu? Biar satu sklh ikutan biar gw nggk malu sendiri hahahahha"ucapnya sambil berlari.
Selesai Refol bermain futsal saat ia hendak ke Kelasnya ia melihat Seorang gadis yang sangat ia kenali sedang berjoget tidak jelas,Ya karna lu nggk main toktok sih jd lu bilang kagak jelas-author.
Bukan hanya kelasnya yang menonton tetapi Satu sekolah menonton kejadian ini yang menurut mereka Memalukan sekali,Mana tidak memalukan Ana berjoget tidak memakai lagu dan ia hanya berjoget saja memang tak punya malu sih ana.
Selsai menjalankan hukumannya Dan Sudah pula bel pulang berbunyi Ana dan refol langsung bergegas pulang Karena mereka ingin pergi kesuatu tempat.
Saat sudah sampai ditempat yg mereka tuju Refol terdiam Melihat Seseorang yang sudah lama ia tak lihat dan org itu pun yang menjadikan refol mempunyai masa lalu yang kelam.
"Eh Refol akhirnya kita ketemu lagi ya,Apa kabar"
-13 November 2020
Yeahh gaess W baru update lagii maapkeun Slow banget updatenya yaa Gw bkalan rajin trus kok tenang.Tapi maaf kalo part nya pendek karna gw mau bikin part pendek tapi Up cepat Nh tpi ada kok nnti yang panjang part nya nggk selalu pendek.
Oke sekian terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Refan(Slow Update)
JugendliteraturSMA BaktiNusa Juga Sudah Tau Siapa Mereka Ini,Pasangan Yang sangat Disukai Oleh Siswa siswi sekolah ini,Karena sikap Nya berdua Yang bisa Memahami satu sama lain membuat mereka Bertahan hingga Sekarang. -Refol adijaya Saputra Anak Pertama Dari 3 Ber...