🍌일🍓

10.8K 234 73
                                    

Hai gaes!! /anzah, alay gue kumat/

Kenalin nama gue Baekhyun, Byun Baekhyun.

Tapi gatau kenapa orang orang manggil gue pada aneh semua tau ga. Ada yang manggilnya Mochi, Puppy, Dugong, banyak lagi pokoknya masing masing orang punya panggilan tersendiri buat gue. Padahal mah panggil Baekkie aja kan bisa, lah ini manggilnya pake nama kek satwa alam semua.

Jadi, hari ini tuh hari pertama gue masuk SMA. Kayak biasa sebelum KBM (fyi: Kegiatan Belajar Mengajar) pasti ada MOS dulu kan, nah hari ini tuh siswa baru kayak gue bakal ngikutin kegiatan MOS selama 3 hari disekolah.

Berhubung sekolah gue ini elit, jadi kita disuruh nginep disekolah selama kegiatan karna bakal ada acara malamnya juga. Tenang friends disini udah disediain kamar buat kegiatan kegiatan sekolah kayak MOS, Pramuka, dll yang memungkinkan buat nginep disekolah. #hoho, keliatan sultan banget kan gue 
*/plak/ songong amat

Tapi..., gue telat dan sekarang lagi nyabutin rumput ditaman pake tangan karna disuruh sama OSIS. Shit, pengen ngebom aja rasanya, untung pada cakep semua tuh kakak kakak OSIS nya:)

For your information nih ya, gue tadi telat gegara keasikan mandi sambil karaokean 'How You Like That' 10 ronde, sama pilih pilih lip gloss hwhw.

🐼🐼🐼

~jadi sebelumnya~

"dashi kamkamhan igose light up the sky, ni du nuneul bomyeo I'll ki-"

"Oi! Dugong! Gue mau mandi, cepetan!" belum selese gue bilang 'kiss' udah didemo aja sama kakak gue. Kan cyebel adek tuh:(

"Bentarr!! Lagi bilas luluran nih gue!" duh pengen banting tulang kan jadinya, untung kakak, untung sayang, untung ganteng :(

Gue pun buru buru buat kelarin konser gue. Sebelum itu gue gantungin baju mandi sama CD gue digagang pintu karna gue mau ngelap badan gue make handuk kecil yang biasa gue pake.

"Oi Dugong darat! Cepetan ini udah 06.28! Keburu telat tau!" Taehyung teriak sambil muter muter gagang pintu. Dan you know apa yang terjadi?

"TAEHYONG TAI!!! TAI LO TAE!! BAJU MANDI SAMA CD GUE JATOH BABI!"

Gue udah panik aja tuh didalam. Untung ada baju mandi punya Noona gue jadi gue langsung pake aja.

"Makanya jangan taro di gagang pintar! Cepet keluar kalo ga gue perkosa lo didalam!" Yah, gitulah Taehyung kalo ngomong suka ga di filter, pake teriak, dalam rumah lagi.

Santai gaes, gue belom di apa apain kok. Masih perawan. hwhw.

GUE KELUAR DARI KAMAR MANDI MAKE BAJU MANDI PUNYA NOONA GUE, TERUS LANGSUNG KEKAMAR BUAT GANTI BAJU. /ehh, mian lupa matiin capslock hwhw/

Ceklek

"Eh eh, Kutu kepepet!" anjir lah latah kakak gue ga elit banget:(

"Hoi anjir, ngapain lo make baju mandi gambar mermaid gitu?" tanya Taehyung dengan muka kaget ala FTV-FTV di televisi yang biasa emak emak tonton. Soalnya dia kira itu noona kita berdua, jadi kaget gitu.

"kan baju mandi sama CD gue basah gegara kamu sayang, makanya gue make ini aja. Ini punya Krystal noona btw, sst... diam diam" jawab gue lalu lari kekamar dan ngenain seragam sekolah.

Gue udah selesai make seragam dan nyeret koper gue sama koper kakak gue ke teras. Jangan tanya isinya apa, isinya tuh snack semua sama susu stroberi kesukaan gue. Itu doang. Sedangkan baju gue titip masukin koper kakak gue hwhw. Kan baju dia ga banyak banyak amat yaudah sekalian aja ya kan.

Kak SANGE! [chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang