"Udah lengkap semua?" tanya kak Chanyeol sementara matanya sibuk ngeliatin kertas kertas dari anggota yang lain. "Udah kak" jawab kami berempat terus nyodorin kertas kita buat di periksa.
Kak Chanyeol meriksa punya kita berempat terus ngangguk kecil. "Bagus, kelompok empat selamat dari hukuman. Oke....kalian berempat boleh istirahat jam 10.00 balik ke aula buat pengarahan selanjutnya."
"Makasih kak" kita berempat ngebungkukin badan buat ngasih hormat terus berencana mau pergi ke kantin. Tapi sebelum gue ngelangkahin kaki,....
🐼🐼🐼
"CHAGIYA!! DUGONG GUE!! YAAKK!! CHAKKAMAN!!" Aish jinjja!, malu dah gue diteriakin gitu. Coba aja bukan di sekolah udah gue ajak gelud....
di ranjang.....
mwehehe:3 *gadeng
[chagiya=sayang; chankkaman=tunggu] #*mayan belajar bakor.
Semua orang yang ada di aula pada noleh ke arah kita berdua dong. Gini amat nasib jadi cowo cangtip, kakak sendiri aja sampe manggil manggil gue sayang. Eh ga deng, salahin kakak gue aja yang sangenya ga ke-filter.
"YAAAKK!!! BYUNTAE!!" ntaps, gue teriak aja tuh biar ga malu hwhw. [Byuntae=mesum/orang mesum] bukan Byun Taehyung:))
Taehyung udah gelagapan aja pas gue teriak kek gitu, habis teriak gue langsung lari keluar buat nyusul Lisa, Rose, sama Jungkook. Btw kita berempat ngerasa udah dekat aja walaupun baru kenalan beberapa menit yang lalu.
"Ya!! Tenang tenang, dia itu adek gue tapi gue sering panggil 'sayang' soalnya cangtip. Oke? Jelaskan?" Taehyung ngejelasin karna orang orang disana lagi pada misuh-misuhin Taehyung gegara gue teriak tadi. Mianhae Oppa...,eh salah Hyung.
Habis itu Taehyung nyusul gue yang lagi jalan bareng tiga babi baru gue. Hehehe. "Baek! Tunggu gue woi!" gue noleh ke belakang kasian juga sama kakak gue yang anteng:(
"Wae?"
"Nitip beli air mineral di kantin. Dua botol ya, nih duitnya sisanya ambil aja buat nabung beli kond- eh salah buat beli album K-Pop. Hehehe" Taehyung senyum idiot gegara omongannya yang hampir kecoplosan tadi.
"Idiot. Sini duitnya, dah cari uke aja lo sana. Hush" kata gue sambil ngambil duit warna biru yang di ada di tangan Taehyung.
#*sultan buat beli dua botol air mineral aja harus pake pecahan 50k habis itu sisanya dibuang. ckck"Ga ah, mau nya sama kamu aja sayang" kata Taehyung sambil meletin lidahnya. "Noh kan mesumnya kumat, udahan aja lo jadi kakak gue. Kasian harga diri gue" kata gue lalu ngedorong Taehyung, ga kuat sih pelan aja. Habis itu gue langsung pergi ke kantin buat nyelesain tugas keramat dari Taehyung.
🐼🐼🐼
Gue sekarang mau nganter air mineral titipan Taehyung. Males banget sih gue, mana tadi di kantin desak desakan kayak bagi bagi sembako. Kezel asli.
Bruk
Sekarang gue tambah badmood karna nabrak orang. Mana bajunya basah lagi gegara teh es yang dia bawa tumpah gara gara gue nabrak dia. Tambah lagi air yang gue bawa jatuh untung ga pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak SANGE! [chanbaek]
FanfictionCHANBAEK 🍌🍓 🍓. kakaknya ngajakin mulu, kan Baekkie jadi pengen:(~ B 🍌. imut banget sih, gakuat pengen diemut aja rasanya ~ C 🍓🍌genre : romance, BL, yaoi, school life🍓🍌 ⚠️CAUTION: 🍌bahasa ga baku🍓 🍌author suka motong cerita🍓 🍌retjeh eve...