HERE, I WILL WRITE MY NEW STORY
"Bibi, mang, Ai berangkat dulu yah". Ai.
"Atuh neng geulis kenapa makek celana robek gitu, sini bibi jahitin dulu". Bi mirta.
"Hehe enggak bi, ini namanya style. Ai lebih nyaman makek ginian". Ai
"Neng geulis sana kalo mau berangkat, jakarta teh suka macet. Takut² neng telat". Mang ujang.
"Siap mang, bi. Assalamualaikum". Ai.
"Waalaikumsalam". Bi marti, mang ujang.
Skipp.
"Astaga bener mang ujang. ternyata gini jalanan ibu kota, macet banget lagi. Aduh kalo telat di hari pertama mampus dah gue". Ai berulang kali memandangi jam tangan mewah yg melingkar di lengan putihnya.
15 menit Ai baru sampai.
"Mampus² pagi² udah jogging gue". Ai berlari sesaat setelah memarkirkan motor ninja merahnya menuju kelas pertamanya yang sialnya berada di lantai 4.
Ai memastikan situasi sebelum masuk ruangan yang ada di fakultas hukum itu,
"Aman". Gumamnya kemudian lekas duduk di bangku yang masih kosong.
"Halo, lo keringetan. Mau tissue ?". Seseorang di sebelahnya memulai pembicaraan.
"Eh iya, tadi habis jogging hehe". Ai.
"Nih, btw kenalin gue Arizka". Sembari memberi beberapa lembar tissue untuk Ai.
"Gue Ai, makasih yah". Ai
Kelas pertam Ai sebagai mahasiswi hukum dimulai.
"Kantin yok". Ai.
"Gas". Arizka.
Arizkan adalah teman pertama Ai di kampusnya. Untungnya mereka se frekuensi jadi bisa langsung akrab.
Mereka menuju kantin melewati lapangan basket yang letaknya di antara gedung fakultas hukum dan kantin.
"Bentar, itu siapa ?". Ai
"Mana ?". Arizka.
"Itu, no. Punggung 7 ?". Ai menunjuk salah satu pemain basket.
"Oh Al ?". pandangan Arizka mengikuti arah telunjuk Ai.
"Mana gue tau, kan gue nanya". Ai
"Oiya hehe. Itu Al. Anak ketua yayasan kampus ini. Fyi lo jangan jangan deket² dia deh apalagi sampe berurusan, aduhh mampus lo". Arizka .
"Kok lo tau banget sih ? Perasaan lo juga maba. Btw kenapa dia ? Ganteng kok". Ai posisi mereka masih di tempat menghadap Al yang sedang mendribble bola.
"Iyalah gue lulusan SMA Nusantara. Adeknya kampus ini. Iya dia ganteng tapi singa kampus. Secara dia itu mafia wanita, bodohnya masih banyak yang mau sama dia. Udahlah pokoknya jangan berurusan sama dia, berabe urusannya". Arizka menjelaskan sedikit tentang Al.
"Oh okey". Ai.
Mereka kemudian melanjutkan perjalanan menuju tujuan utamanya yaitu kantin.
Akan diusahakan next fast :)
YOU ARE READING
SHOW ME, UR LOVE.
Romance"Menarik". Bryle Aldrich Squile dengan ekspresi mengisyaratkan 'pertunjukan baru akan segera dimulai'. Queenie Ainsley Zwetta, siapa sangka ternyata selera singa kampus adalah seorang gadis tomboy yang gak kenal apa itu takut. enjoy everybody✨