3

157 19 4
                                    

Viny POV

"Thanks yaa hel, udh bawain gue orang. Ohh ya hel nanti kalo ada apa² sama ni orang gue kabarin yaa"

"Siap Vin, nanti gue lanjut kabarin tetangga gue hahaha"

"Siplah, eh hel gopay lo udh gue isi, sebagai rasa terima kasih gue hahaha"

"Widih si bos, makasih loh hahahaa, pdhl gue cuman nganter"

"Gpp hel"

"Kalo gitu gue pulang dulu yaa Vin, Shani gue pulang dulu yaa"

"Iyaa mbak Rachel, makasih yaa udh nganter"

"Sama² Shani, kalo ada apa² sama ni orang kabarin gue aja, gue langsung dateng pokoknyaa"

"Sialan lo hel"

"Hahahaa bye Vin"

"Bye"

....

Gue ngasih tau semua jadwal & kebutuhan gue sama si Shani ini, pinter sih tapi polos nya minta ampun, masa iyaa liat roti sobek di iklan L-Men dia nutup mata. Yaelah ni anak knp, hemm.

Setelah itu gue memutuskan untuk ngajak dia liat isi apartemen gue & apapun yg gue punya nggak boleh hilang. Jadi kerjaan dia ini nggak cuman manajer, tapi pembantu juga. Biarin deh gue ngasih gaji juga banyak.

Setelah dia beberes barang² dia, gue ngajak dia ngobrol di ruang tamu gue. Jujur gue selalu suka ngajak orang yg menurut gue menarik buat diajak ngobrol, apalagi dia bawahan gue, cantik & polos tentunya.

"Shan, lo nggak punya pacar?" Bodohnya gue ngapain tanya begitu.

"Eh, e..enggak mbak Viny"

"Kok gugup gitu, bohong yaa?" Gue mencoba godain ni anak.

"Enggak mbak, saya nggak bohong"

"Kenapa kok nggak punya?" Gue semakin mendekat.

"Yaa belum mau aja mbak"

"Ohh gitu"

"Iyaa mbak"

"Hari ini nggak usah masak yaa, gue mau jajan aja"

"Iyaa mbak"

Waktu makan malam pun tiba, gue dan Shani makan sambil tetep ngobrol sana sini. Setelah makan, piring² kotor yg masih tergeletak di dapur dia cuci. Yaa udh lah tugas dia juga.

Liat dia dari belakang membuat gue makin pengen deket Shani, gadis kampung yg sebelumnya dibayangan gue nggak mulus² amat atau buriq jerawatan, yg dateng malah bidadari.

Jujur gue masih normal, tapi kalo sama Shani yg nb manajer gue humm boleh jugaa hahahahaa.

"Udh selesai Shan? Kalo butuh apa² bilang yaa"

"Astaga kaget! Eh iyaa mbak, ini udh selesai kok"

"Oke, ke kamar gue bentar yuk"

"Iyaa mbak"

Entah apa yg merasuki pikiran gue nyuruh² Shani masuk ke kamar gue. Terlalu buru² juga sih, tapi gue nggak tahan.

"Duduk Shan, sini"

"Iyaa mbak, ada apa yaa mbak?"

"Gue mau ngasih tau lo lagi yaa Shan, tentang pekerjaan lo ini"

"Iyaa mbak, kenapa?"

"1 lo nggak boleh nolak atau ngelawan kalo gue suruh, 2 jangan bilang siapa² tentang kerjaan lo disini, 3 gue nggak mau lo kabur gara² nggak betah kerja sama gue"

"Iyaa mbak" Jawab Shani sambil nunduk

"Okee, gaji lo bulan ini 25 jt, itu blm kalo lo gue suruh ngapain dan gue kasih uang"

"Banyak banget mbak"

"Nggak mau yaa udh"

"Eh bukan gitu mbak,kaget aja"

"Yaa udh sih emg kenapa, gue yg ngasih kenapa lo yg heran"

"Makasih yaa mbak" Sambil senyum ngeliatin gigi nya. Gilak rasanya mau pingsan, cantik banget.

Gue mikir ini terlalu cepat untuk melakukan itu. Mungkin gue harus sabar kali yaa.

"Tidur lo, besok brgkt syuting jam 5 pagi. Jangan telat bangun"

"Siplah mbak, besok mau dibuatin sarapan apa?"

"Terserah lo"

"Okee mbak"

....

Shani POV

Aku beranjak tidur, banyak yg aku pikirkan tentang mbak Viny. Jujur aku masih takut, jika aku melakukan kesalahan nantinya. Ah mungkin baru awal, nanti juga akrab.

Tapi melihat wajahnya sepertinya dia orang yg baik, cantik tapi bukan cantik feminim, aduh sulit menjelaskannya. Lebih baik tidur skrg Shani!!

....

Tringgg tringgg

Alarm 04:30 sengaja aku hidupkan, mempersiapkan semua kebutuhan mbak Viny yg nanti syuting sampai sore. Aku membuatkan sarapan yg bahannya terbatas di kulkas, hemm cuma ada telur, nugget dan sosis, apa nggak pernah makan sayur sihh?!

Huhh aku menghela nafas panjang

"Mana sempat beli sayuran pagi buta begini, yg ada malah telat pergi. Yaa udh lah goreng aja semua, nanti bikin nasi, ditinggal mandi udh mateng pake alat ini"

Baru aja ngambil alat mandi aku teringat kalo harus bangunin mbak Viny. Ahh yaa, aku bingung membangunkannya

"Cuma ketuk pintu atau masuk ke dalam? Sopan nggak sih? Yaa udh lah coba ketuk dulu"

Tok tok tok

"Mbak Viny"

Tok tok tok

"Mbak Viny"

"Belum bangun?"

Tok tok

"Mbak bangun yuk, siap²"

Tok tok

"Nggak dijawab, masuk aja kali yaa"

Ceklek

Benar dugaan ku, masih tidur. Aku mendekat membangunkannya pelan, sesekali ku sentuh tangannya biar cepet bangun

"Mbak Viny bangun yuk, udh mau berangkat syuting kan"

"Ehhmmmmm, iya² gue bangun. Siapin air anget sama baju gue di lemari samping kamar mandi, kalo udh panggil gue"

"Iyaa mbak habis mandi langsung sarapan yaa, saya jg mau mandi bentar"

"Iya deh cepetan"

"Siap"

Viny POV

Kapan terakhir gue dibangunin buat pergi kerja? Hahahhah sampai lupa. Tapi ngomong² kenapa Shani bangun tidur cantik juga"

"Mbak udh siap airnya, baju sama handuk udh saya taruh di belakang pintu"

"Iyaaa" Gue jawab sambil teriak.

Gue jalan ke kamar mandi, yaa untung gue cek dulu airnya kepanasan atau enggak, dan ternyata panas banget. Gila Shani mau bikin kulit gue melepuh. Ahh yaa udh sih tinggal kasih air dingin.

Selagi mandi gue mikir Shani cepet paham sama apa yg gue ajarin kemarin soal nyiapin air mandi gue, walaupun ini terlalu panas kalo langsung dipake.

"Humm, Shani Shani, knp lo cantik bgt sih. Rasanya nggak rela kalo lo pergi dari gue, pokoknya lo nggak boleh pergi tanpa seizin gue shan"

Tok tok tok

"Mbak udh yuk mandinya takut telat"

"Yaa bentar lagi"

Denger suaranya aja udh kebayang cantiknya gmn,

"Aduh Vin sadar dong lo cuma sekedar mengagumi kecantikan dia doang, dia manajer lo vin sekaligus pembantu lo"

Gue ngomong pelan sambil memukul mukul kepala gue.

....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CEO & ManagerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang