Chapter 1.

91 14 4
                                    

Hai gais....ini cerita pertama aku.
Tolong di maklumi bila ceritanya
Aneh bin gak jelas.
Pokoknya😊🙏

S
E
L
A
M
A
T

M
E
M
B
A
C
A
.














Di pagi hari yang cerah, berjalan pemuda gagah, bersurai biru ke putihan yg tentunya pemuda itu sangat tampan dan juga pintar yg tidak lain adalah Otsutsuki Mitsuki. Banya gadis yg terpikat oleh ketampanan nya, sehingga dia sangat populer. Dia berjalan di lorong dan hendak menuju ke kelas nya, di jalan dia selalu di teriaki oleh fans nya.

"Mitsuki-kun....jadikan aku pacarmu"
Kata gadis ber rambut merah.

"Mtsuki-kun.....jadikan aku pacarmu, walaupun aku adalah orang ke dua"
Teriak gadis ber rambut oranye.

Namun, Mitsuki hanya membalas dengan senyuman tipis sambil berkata "Sudahlah, jangan ribut ribut, ini masih pagi dan jangan membuat masalah, lebih baik kalian bubar" kata Mitsuki.

Seakan mitsuki majikan dan fans nya adalah kucing, semua gadis itu menuruti perintah mitsuki untuk segera bubar.

Tiba-tiba dari belakang dia bertemu gadis bersurai violet, gadis itu berpapasan dengan Mitsuki. Lalu gadis itu menengok ke arah mitsuki dan berkata "Ohayou!" Sambil tersenyum, Lalu gadis itu pun pergi.

Mitsuki tertegun.

"Siapa dia, aku tidak pernah melihat nya. Apa dia anak baru, tapi kan ini sudah semester 2". Batin nya keheranan.

Kemudian, saat Mitsuki sedang melamun memikirkan gadis itu, tiba tiba dia mendengar teriakan sahabat nya yang tidak lain adalah boruto, "Yo..Mitsuki!!" Boruto teriak Sambil melambaikan tangan ke arah Mitsuki.

"Yo...boruto!!" Mitsuki membalas dan menghampiri boruto.

Lalu Mitsuki bertanya tentang gadis yg ia temui 5 menit lalu.
"Bor, emang di sini ada anak baru ya" tanya Mitsuki.

"Nggak tau tuh, emang kenapa?" Tanya boruto yg keheranan dengan sikap temannya. Padahal biasanya mitsuki gk tertarik sama yg namanya anak baru.

"Oh...nggak ko, cuma nanya!" Mitsuki pun tersenyum.

Kemudian dua sahabat itu pun pergi ke kelas. Sesampainya di kelas suasananya sangat ramai, sangat berisik. Seperti pasar

Tapi mitsuki tidak menghiraukan semua yg ada di kelas, dia langung duduk di mejanya sambil berkata dengan kata-kata legend nya
"Hm...... bosan!" Sambil memainkan pensil yang ada di mejanya.

Beberapa menit kemudian, konohamaru sensei pun datang.
Kemudian seluruh anak yg berada di kelas pun memberi salam "Ohayou.. Konohamaru sensei!!" Serempak.

Kemudian konohamaru sensei berkata "Arigato. Sensei ingin Uciha-chan dan akimichi-chan berdiri di tempat. Sensei akan memberi kejutan!" Seru konohamaru sensei.

Kemudian boruto yg duduk di depan Sarada pun meledek.

"Hahahaha.....masih pagi, udah di hukum. Gimana nanti pas lulus" ucap boruto angkuh.

Kemudian Sarada membalas dengan sedikit sewot "Dasar gatau diri, kamu tuh diem aja!" Kata Sarada melirik boruto dengan tatapan devil khas miliknya.

Kemudian saat boruto dan Sarada selesai adu mulut, sensei mempersilahkan seorang gadis yg ada di depan pintu untuk masuk "Ayo masuk nak!" Ucap konohamaru sensei kepada gadis itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Who dis!? (MitsuSumi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang