castle [bright X win]

32.2K 568 96
                                    

Mature 🔞dark mode [on]V

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mature 🔞
dark mode [on]
V

OTE !

🚨

"kau yang menjatuhkannya?"

"ti–tidak"

"oh ya?" suara bright mengintimidasi win.

"ya.."

"jangan berbohong win sayang, katakan dengan jujur"

"hiks im sorry bright. aku tidak sengaja"

"tidak sengaja hm? apa kau yakin?"

"hiks iya bright, aku tidak sengaja menyenggolnya hingga jatuh" bright meraih kepala win, dikecupnya kening win dengan sayang. bright tidak akan pernah tega memarahi win apalagi sampai membuatnya ketakutan.

Win terdiam dalam pelukan bright. jujur dia akui jika pelukan bright itu hangat.

"apa yang sedang kau lakukan sampai bisa menumpahkannya sayang?"

"tadi aku sedang mencari mainanku di atas nakas"

Oh sekarang bright ingat! mainan kesayangan win yang dia buang minggu lalu dengan sengaja dan win baru menyadarinya sekarang.

"carrot dildo kesayanganmu itu sudah aku buang"

"apa! di buang?!" suara win naik satu oktaf, bright menyeringit tidak suka. win tidak boleh berbicara dengan nada tinggi, sama sekali tidak boleh.

"apa-apaan reaksi itu win? kau berteriak padaku? kau berteriak pada bright mu hm?"

"ah aku tidak sengaja, maafkan aku bright"

"aku tidak suka di teriaki seperti itu, bukankah sudah ku peringati berulang kali? sepertinya etika mu memburuk win"

"m–maaf bright"

"no win. kau harus banyak belajar untuk memperbaiki etika mu, pergi ke red room sekarang untuk belajar"

"tap–"

"masuk ke red room sekarang! tidak ada bantahan"

Red room adalah ruangan yang paling win benci didalam kastil milik bright. ruangan aneh yang dipenuhi berbagai macam alat-alat olahraga yang sering bright gunakan untuk metode belajarnya.

[✓] All Nc 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang