"Gilaaakkkk "teriak siska sambil berlari dari depan menuju kamar.
"Kenapa si tan, teriak2 lo kali yang gila"kata ricka kesel soalnya dia lagi nonton drakor merasa terganggu
"Kalian tau gakk, gue liat mantan lewat didepan bareng pacarnya ,anjir nixon banget mantan gue"kata siska geleng2 kepala sambil mengusap dada ,teman2 yang lain hanya mendengus lalu melanjutkan aktivitas masing masing.
Tiba tiba dari luar masuk geana membawa cemilan dibantu oleh bibi ratna art dirumah geana" kenapa sih teriak2 kayak anak monyet tau "kata geana , ya hari ini mereka lagi berkumpul dirumah geana ,tepatnya dikamar, kamar yang awal nya rapi menjadi acak2an.
Aktivitas mereka ya seperti ricka dan xiana sedang nonton drakor diLaptop yang dibawa ericka, siska mencak2 tidak jelas Gara2 liat mantan sama pacarnya lewat ,jena sedang main tiktok sendiri tak lama lgi yang lain terpengaruh pasti ,sedangkan atha sedang vc an sama pacarnya ,jangan tanya sicuek virly ngapain ya tidur dia.
Bagi geana mereka bukan hanya teman ,mereka itu sahabat sudah seperti saudara mereka yang selalu ada saat dimana geana kesepian ,tapi kadang suka bikin repot.
Kalau mereka sudah berkumpul jangan ditanya ngapain, julid pasti seperti yang dilakukan siska.
"Woiii udah liat story whatsup nisa ga??gila ngakak woeee"kata siska memancing kejulidan.
"Hah masa sih ,mana2 gue mau liat"kata xiana, oke julid dimulai
Yg perlu kalian tau nisa itu cewek yang alay kalau udah sama pacarnya ,dia ga ada masalah sama kami2 tapi ya dasarnya julid ni bocah, anak2 ga bersalah dijulidin.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMA
Teen Fictiongimana rasanya kalian yang dulunya dekat banget pas kecil ,tapi sekarang seperti orang asing padahal satu sekolah ,tetanggaan lagi ,gak enak pasti kan?emang.