Jadi Pacar Lo?!

8 4 0
                                    

Pagi ini entah mengapa nadia dangat malas untuk pergi ke sekolah,,rasanya nadia ingin berdiam diri di rumah saja.

NADIA POV.

Pagi ini gatau kenapa gue males banget buat siap siap ke sekolah padahal jam udah nunjukin pukul 06.15 WIB dan sekarang Nadia masih di dalam kamar nya.

"Aduh sekolah jangan ya??kalo gak sekolah uang jajan gue bisa di potong,,tapi kalau sekolah?gue bisa ketemu lagi sama si ketos sialan itu.ahh males banget gue." Ujar Nadia pada dirinya sendiri.

Saat sedang asik menonton film kesukaan nya Nadia di kaget kan dengan papah nya yang sudah berdiri di ambang pintu.

"Kenapa kamu tidak sekolah dan malah adik asikan menonton film?!"tanya faisal.

"Emm Nanad Males Sekolah pah" Jawab Nadia

"Dibawah sudah ada felysia" ujar faisal.

"HAH?! KOK PAPAH GAK BILANG DARI TADI SIH PAH?!!" Ujar Nadia Kaget karena tidak biasanya felysia datang kerumahnya tanpa memberi tahu.

Saat itu juga nadia bersiap dan langsung turun ke bawan dan benar saja di sana sudah ada felysia sedang menunggu nadia.

"Lo kok gak kasih tau gue dulu?" Tanya Nadia.

"Dahlah lo mah banyak bacot ayok buruan ke sekolah" ajak fely. Felysia memang lebih suka di sebut fely oleh para sahabat nya.

Setelah sampai di sekolah mereka berdua pun masuk ke dalam kelas dan di sana sudah ada kedua sahabat nya yang sedang berbincang apa lagi jika bukan membicarakan ketos itu.

"Nad lo kemarin kemana sih kok gak ke kelas??" Tanya aqqila kepada nadia karena seharian kemarin nadia tidak mengikuti pelajaran.

"Jangan bilang lo di hukum karena kesiangan?!" Lanjut jovanka "Dan jangan bilang juga kalo yang hukum lo itu kak heydia!" Lanjut nya.

"Heuh lo berdua banyak omong tau gak! Yang penting sekarang si Nanad udah ke sekolah.gitu aja ribet kalian tuh." Ujar fely karena ia paling tidak suka jika sepupu nya di tanyakan seperti ini.

AUTHOR POV.

Jam sudah menunjukan pukul 09.30 WIB yang artinya jam istirahat tapi berbeda dengan kelas nadia yang tak kunjung keluar padahal isi perut mereka sudah meminta asupan makan.

15 menit kemudian.

Karena mereka tidak tahan dengan rasa lapar dan kesal salah satu dari mereka angkat tangan dan berbicara.

"Bu ini sudah waktunya istirahat,,jika terus seperti ini kami tidak dapat mengisi perut kami bu" protes Aldi di belakang sana.

Bu Indi pun melihat jam yang terpasang di dinding,,jam sudah menunjukan pukul 09.45 WIB tanpa berfikir lama akhirnya pelajaran pun di akhiri.

Nadia dan kawan kawan pun pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka masing masing seperti biasa hari ini makanan akan di pesan oleh jovanka.

"Kalian mau pesen apa?biar gue yang pesenin!" Tanya jovanka.

"Es teh manis sama nasi goreng aja" jawab Nadia

"Emmm gue juga samain aja deh" ujar aqqila kepada jovanka.

"Udah deh samain aja semua" ujar fely dan di angguki oleh ketiga sahabat nya.

AUTHOR POV.

Teriakan para siswa membuat Nadia penasaran,ada yang sibuk memakai bedak,liptint, dan ada juga yang mengibas nginbaskan rambut. Huh so cantik.

"Ada apa si?" Tanya Nadia

"Biasa ada kak hey sama ketiga sahabat nya" jawab fely

"Halah cuman ketos sialan" ujar nadia

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HEYDIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang