Biar gua jelasin se - istimewa apa bright Dimata gua , dari pertama gua liat dia di SMP aura dia tu beda sendiri dari beberapa cowo yang ada disekolah , mulai dari perangainya sampe kepribadiannya gua usut secara detail sampe akarnya wkwkwk waktu itu gua berasa jadi agen FBI yang sedang berusaha keras membaca pikirannya .
Awal gua ketemu dia tuh pas lagi ada acara classmeeting antar kelas , saat itu gua baru duduk kelas 8 dan bright Kaka kelas gua . Gua juga terlalu dongo kenapa ga dari kelas 7 dulu gua nyari tau tentang dia kan lumayan kalo bisa merasakan jadian dengan seorang bright yang jadi dambaan semua perempuan di sekolah .
( Mari kita menertawakan kedongoan yang sudah mendarah daging ini )
Nah pas ada classmeeting futsal gua kepo tuh sama geng gua sebut aja geng bobrok wkwkw ya bisa dibilang isinya gua , Eka , reisyah , dan Ajeng biasalah kalo ga tolol ,idiot,lemot bukan kita namanya kalo ga malu maluin . Ya karena saat itu gua berpikiran gapapa lah keliatan dongo daripada caper ke orang -orang .
Pas pertandingan dimulai kelasnya si bright lawan kelas nya si Bima . Next kita duduk dan nonton mereka lumayan seru sih , damagenya bright pas keluarin keringet itu sumpahhh mo meninggal , dari situ aura nya bright beda banget menurut gua. Pokoknya damage kalo dia main futsal udah gausa di debatin deh ya anjinc pokoknya gua tergila gila sama diaa!!!
Gimana menapar batin ga tuh? Apalagi kalo pake baju item yakan . Tuhan aku mau berubah aja jadi duyung kalo gitu wkwkw ,
After mereka selesai dan pengumuman pemenang . Gua liat bright emang si tampang nya cool dingin banget kaya frezeer nya kang kebab gitu , senyum aja jarang kecuali di momen momen tertentu. Misterius banget tuh cowo semakin penasaran kan gua jadinya hehehe
Gua juga ikutan seneng dong tim mereka menang , tapi gua juga sempet oleng ke Bima secara gimanasi yang ga bakal puter haluan sama cowo kaya dia .
Author note: maaf ceritanya agak aneh karena ini hanya haluan semata kalo jadi nyata ya gasss lahhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Distraction
Teen Fiction"gua gatau gimana caranya agar gua bisa berhenti ngejar cinta Lo , gua ngerasa kalah dengan apapun saat disandingkan sama Lo , ya mau gimana masalah hati harus cepet cepet gua ungkapin daripada sakit . "