Day 4

16 2 0
                                    

28 Oktober 2019

Parkiran...

"ini udah hari ke-4 lo ga cape ngasih perjanjian kek bocah gt? Lagi pula kita juga mau lulus, liat noh di mading pengumuman kelulusan h-3 yang artinya gue cuma ada waktu 3hari bisa bareng sm lo, setelah ituu putus udh perjanjian gue sama lo.Dan inget yaa gue gak bakalan sekampus sama lo lagiii cukup masa2 SMK aja satu sekolah sama lo!!!!"

(Pia yang sedari tadi berbicara pedes kepada taehyung langsung pergi tanpa meninggalkan jejak, taehyung mematung dengar perkataan pia tadi dia tidak pernah melihat pia semarah itu, apa pia sedang pms?jd taehyung kena imbas nya ??)

Taehyung pun langsung tancap gas mobil dengan kecepatan tinggi dan isi kepala taehyung dipenuhi dengan ucapan pia tadi, dia merasa bersalah juga karena perjanjian kekanak-kanakan itu namun mau gimana lagi mereka sudah sepakat, dan ini masalah hati yang susah di sembuhin .
Di satu sisi taehyung enjoy aja sama perjanjian itu karena biar bisa deket sama pia terus biar pdkt nya makin lancar ,tapi di sisi lain pia merasa terkekang

Taehyung POV ::

Apa gua batalin aja perjanjian itu?sumpah anj*** gue baru x ini liat dia semarah itu sama gue, gimana nih anj kalo rencana pdkt gue gagal sm dia. Baru 4hari aja gua udh bikin dia engap , gimana sebulan? Mati x tuh anak

(Perasaan taehyung kaluttt,kacauuu,dia terus berfikir keras, bagaimana kalau besok pia cuek sm gue? Taehyung udh negatif thinking)







Tepat pukul 4 sore pia baru pulang dari sekolah, dia abis kerkom. Ko ga bareng tae pulang nya ? Ya kaga lah mereka abis bertengkar kecil...

"Hallooooooo pia pulanggggg"

Membuka pintu dan melempar tas seenak jidat nya
Sepatu tergeletak di teras rumah, tubuh pia ambruk di sofa empuk itu, matanya terpejam perlahan dan mulai lah terdengar suara dengkuran pia yang sedari tadi menghiasi ruang tamu yang sepi bagaikan ruangan tak berpenghuni.

Dirumah pia sendirian karena orang rumah belum ada yang pulang dari kesibukannya masing2.

Jam 18.30

Pia masih tertidur di sofa...

Ceklek...

"Kebiasaan kalo abis balik sekolah ganti baju dulu kek,rapihin ini itu dulu kek skrg enak bener molor disini, untung adek" - Yoongi

( Merapihkan barang2 pia yang tergeletak di lantai, dan menggendong pia menuju kamar nya )

jam 19.25

Mata pia sedikit demi sedikit terbuka dan penglihatannya berhenti setelah melihat dinding kamar nya dan otak tolol nya berfikir Bajingannn gue dimana ini?perasaan tadi di sofa ko skrg? Aku dimanaaaa aku siapaaaaa?
Tubuh nya tetap diatas ranjang dan otak tolol nya terus berfikir, dan sontak tubuh nya bangun dari ranjang  dan mulai membuat senyuman ala kuda

Sialan ini kan kamar gue!! Dasar pia tolol.

Pia langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya.

Setelah membersihkan tubuh nya dia mengecek handphone, dan banyakkk sekalii notif dari anak dajal!!!

LINE

kth : p
P
P
P
P
P
P
kth : piaaa lo marah sama gue??lo kenapa?
kth : apa gue batalin aja perjanjian nya?
kth : piaaaa blsss jinggg!!!!!

Pia pun terkekeh melihat kelakuan absurd sahabat kecil nya itu ,bagaimana tidak pia mulai senang melihat penyesalan taehyung,dan akting nya dia berhasil membuat taehyung menjadi sadboy seharian.

Sebenarnya pia juga suka sama si dajal satu ini tapi pia ga menunjukan kesukaan nya dia sama si taehyung karena bagi dia menyukai seseorang tidak harus di umbar yang penting nanti tiba2 udah jadiannn aja wkwk walaupun pia terlihat jutek dan cuek di luar tapi dari kejutekan dia itu tersimpan rasa suka terhadap anak dajal!!!

Gue bales ga ya?-batin pia

Piacantik : Briisk anjing gue baru bangun tidur!!!
Piacantik : ada apaansi rame bgt!!

kth : lo marah sm gue?maafin gue ya. Apa karena perjanjian itu lo jadi terkekang gara2 gue?

Read...

gue read aja ahh biar dia makin bersalah hehe...




T

BC....










GILA √KTH•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang