Meet you and love you

178 23 5
                                    

Cerita ditulis berdasarkan imajinasi dari penulis. Jika suka tolong berikan apresiasi berupa Vote and Comment.

Warning!!

BxB

Gay

Lgbt
.

.

.

Top!tae
Bott!kook

.

.

Homophobic? Go away!




Happy Reading♡


Ditengah rintik hujan diawal musim gugur kota Seoul, Kim Taehyung terus berusaha melajukan langkah kakinya agar tak terpeleset dan jatuh dimuka umum karena kondisi jalan yang semakin licin membuatnya harus ekstra berhati-hati supaya tidak mempermalukan diri sendiri, agar sampai pada Caffe yang tak jauh dari perusahaan nya berdiri. Sebenarnya untuk seorang Presdir muda sepertinya yang cukup sibuk, bisa saja memesan dan meminta seorang kurir menghantarkan nya hingga didepan pintu ruang kerjanya, namun bukan itu tujuannya melainkan seorang waiters manis bergigi kelinci yang telah menjadi incarannya selama satu tahun kebelakang.

Kring~

Kring~

Bell berbunyi tanda seseorang membuka pintu Caffe dengan Taehyung sebagai pelakunya membuat dua orang berbeda gender yang berada di meja kasir memusatkan atensi padanya.

"Huh..kupikir siapa?" celetuk salah seorang dari mereka merolling matanya malas sementara satu lainnya melangkah mendekat padanya.

"Hyung kenapa basah sekali?" tanyanya pada Taehyung yang masih berdiri didepan pintu sambil mengepakkan bagian kemejanya yang basah.

"Tak apa, hanya basah sedikit saja" balasnya disertai cengiran kotak andalannya.

"Jika kau sakit bagaimana? Lagipula kenapa tidak membawa payung sih?" katanya sedikit mendengus.

"Hyung tidak tahu jika akan hujan jadi-"

"Bagaimana tidak tahu jika sejak pagi awan mendung sudah berkumpul hyung?" sungut dari yang lebih muda sambil membantu mengusap air yang ada disekitar pelipisnya, membuat pemuda Kim terpengkur di posisi nya melihat pemandangan indah didepan mata.

"Mau kuambil handuk untuk mengeringkan rambutmu hyung?"

"Um..baiklah" dibalas anggukan oleh yang lebih muda.

"Terimakasih Jungkookie" ucapnya sedikit keras pada pemuda yang di panggil 'Jungkookie' sesaat sebelum pemuda tersebut hilang dibalik pintu bertuliskan rest room.

"Mau berdiri disitu terus seperti orang bodoh atau memesan hah?" celetuk seseorang yang sejak tadi terabaikan dengan nada malas membuat Taehyung menoleh.

"Aku ini pelanggan, noona. kau harus bersikap baik pada pelanggan" dengusnya lalu berjalan ke arahnya.

"Tcih..pelanggan yang sejak satu tahun lalu mengincar adik manis ku?" sinisnya.

"Hahaha..sejak kapan Jeonku menjadi Bae, noona?" tanyanya tak kalah sarkas pada wanita didepannya yang menatapnya datar.

"Dimana hyungku?" sambungnya.

MEET LOVE [kthxjjk]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang