2~

7 4 2
                                    

Skip rumah

Ara pov•
Seperti biasa pulang sekolah gue dijemput pak somat yg sangat perhatian sama gue, sampai rumah bi asri langsung nyambut gue dengan hangat dan nyuruh gue buat makan.
Bi asri : “ eh non ara udah pulang, ini bibi masakin kesukaan non koloke (ayam pedas manis), non ganti baju dulu habis itu makan ke bawah”
Ara : “ ah ya bi terimakasih aku keatas dulu aku istirahat sebentar dan turun ke bawah”
Bi asri: “ Asiappp non ( sambil menunjukan jempol nya)
Ara tertawa melihat kelakuan bi asri sambil naik menuju tangga, sampai di kamar ara langsung menjatuhkan tubuh nya di kasur king size dan segera mengganti bajunya lalu segera turun kebawah seperti biasa di meja makan hanya ada ara, bi asri, dan pak somat mereka makan sambil tertawa itu yg dirasakan ara suasana yg hangat.
///
Pagi harinya karena hari ini hari sabtu ara menghabiskan waktu hanya di rumah Bersama alice dan Ansley.
Ansley: “ gess gue bosen nih cmn nonton tv, ngemil gimana kalau kita nge mall atau jalan-jalan”
Alice: “ iya juga sih gue bosen bet dah, kuy ra nge mall atau jalan-jalan naik mobil lo minta anter pak somat”
Ara: “ yaudah gue ganti baju ambil tas dan ngomong ke pak somat”
Mereka bertiga memutuskan untuk pergi ke mall, sampai di mall mereka bertiga langsung kalap donk dengan semua barang yg Sebagian diskon besar-besar an mulai dari pakaian, sepatu, tas, dan alat make up semua mereka incar tentu saat yg diskon mereka memborong barang jika suatu saat mereka lagi nggak punya uang barang mereka masih Sebagian utuh untuk digunakan selanjutnya.
Alice: “ duh gue capek nih, laper lagi cari makan yuk atau camilan gitu”
Ansley: “ iya nih anak gue udah teriak-teriak minta makan kan kasian ( sambil mengelus perutnya bak ibu yg sedang mengandung dan ngidam yg diinginkan anaknya)
Ara: “ yaudah yuk makan gue juga laper, gimana kalo kita makan ramen setuju gak lo pada”
Ansley: “ ok gue setuju kasian nih anak gue”
Alice dan Ara langsung memutar bola mata nya malas dengan apa yg dilakukan Ansley
Di tempat lain aldri risih dengan kelakuan mela yg dari tadi memaksa nya untuk jalan-jalan ke mall, dengan hati yg sabar aldri menuruti kemauan mela dengan rasa terpaksa. Sampai di mall mela mengajak aldri untuk berbelanja kebutuhannya tapi yg membuat aldri muak karena mela menempel di lengannya dan bermanja-manja.
////

Ara pov
Dari kejauhan gue ngeliat kakak osis yg satu sekolah sma gue lagi jalan sama cewek dari raut wajahnya sih kek ogah jalan sama tu cewek "apa bener ya itu kakel cerewet yg satu sekolah sama gue, ahh bodo amat emng gue pikirin mau dia jalan sma orang gila pun gue gk peduli”
Aldri pov
Gue risih sma ni cewek nempel mulu, malu gue diliatin orang-orang di mall, dan gue juga liat cewek jutek yg kmaren gue temui di sekolah tpi apa bener yak. (bomat lah)
\\\\
Sampai di tempat makan mereka langsung mengambil tempat untuk duduk, setelah mendapatkan tempat duduk mereka langsung memanggil pelayan untuk memilih menu. Sambal menunggu ara buka suara
Ara: gess lo liat gk kakel osis yg kmaren nyamperin kita di sini?
Alice: gk tuh emng lo liat dimana?
Ansley : iya tuh gue kagak liat salah orang kali lo, atau lo mulai suka sama kakel osis itu ya
Ara :  di mall ini sma cewek lain tpi gue liat nya tuh kakel kek risih soalnya tuh cewek nempel mulu, hihh ogah gue suka sma cowok cerewet kek dia, sorry bukan tipe gue
Alice : halahh ngaku lo, sekarang bilang nya lo kagak suka sapa tau lo kedepannya suka dan itu jodoh lo ya nggak sley
Ansley : heem bener tuh kata lo lis bisa aja dia jodoh lo ra, kalo lo gk suka lo kasih gue aja lumayan lah ganteng
Ara: ngaco lo semua, ngarep bet lo jadi pacar dia heran gue cmn menang tampan ae lo rebut.
Ansley : yee kan lumayan.

Saat makanan mereka datang mereka menyudahi obrolan dan melanjutkan makan mereka sampai habis. Di tengah makan alice membuka suara.
Alice : “ ehh gess hbis ini kemana lagi”
Ansley : “ terserah deh gue ngikut aja”
Alice : kemana nih ra enaknya
Ara : eemmm gimana kalo kita pulang aja gue capek bet dah. pengen cepet2 pulang, smpe rumah kita nonton aja deh.
Ansley: ok deh tapi sebelum kita pulang nyetok snack buat nanti malem kita nonton film, biar seru aja
Ara : ok deh nnti kita ke lantai bawah cari supermarket.
~~
Saat di supermarket mereka langsung menuju tempat snack dan minuman berada, dan ara ngambil jajan kesukaan dia di Lorong yg berbeda ( tpi gess Lorong nya sma tempat camilan kok, cmn beda lorong). Dari kejauhan ara liat snack yg dia suka sisa 1 pcs dan ara keburu ambil dong saat ngambil tuh snack tangan ara bareng sma tangan cowok dan ternyata tuh tangan milik……. ( kepo ya) wkwkwk

.



Kuy lanjut 😂
Aldri : elo ngapain lo disini ( sambil nunjuk ke ara)
Ara : suka2 gue dong, emng ini mall punya bokap lo
Aldri : judes amat lo jadi cewek gaada lembut2 nya lo
Ara : lo pikir gue kapas hrs lembut, siniin snack gue itu
Aldri : enak aja, gue yg ambil lo yg embat
Ara : ihh mana kak gosa ganggu gue
Aldri : sapa yg ganggu coba geer bet lo, lo liat kan ini jajan ada di tangan gue
Yapp jadi itu snack ada di tangan aldri gess,,,, lanjut yak
Ara: tpi kan gue yg nemuin, mana kak ihh ( sambil ngerebut snack dari tangan aldri)
Aldri : ogahh gue yg ambil udah ada di tangan gue kata pepatah sapa yg cepet dia yg dapet ( sambil ngerebut juga donk dari tangan ara)
Ara : lo tuh kudu ngalah sma cewek ktanya kalo laki2 gk mau ngalah Namanya bencong, emng lo mau dipanggil bencong gara2 lo gmau ngalah sma cewek
Aldri : ya gk mau lah setara gue cowok cool, pinter, ganteng masa mau dipanggil bencong gara2 gamau ngalah sma cewek.
Ara: makanya lo kudu ngalah sma gue
Aldri : ck nih buat lo makan tu se plastiknya sekalian ( sambil memberikan jajan nya ke ara dengan berat hati)
Ara : nah gitu donk  dari tadi kek biar gosa debat , oh ya tencuuu kakak osis gue yg cool ( sambil menjulurkan lidahnya ke aldri)
Aldri : kurang ajar lo melet2 ke gue gk sopan lo!!!!!
Ara : bodo amatt byeee ( sambil lari meninggalkan aldri yg teriak2)









Trs baca sampai habis ya man teman.
Follow Ig ku frasalsa_26
Coment, share ke sosmed yg klian punya Jangan lupa tekan bintang okk tencuu.

Tunggu di part selanjutnya ok

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Story Of Arald 🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang