Part 1

4 0 0
                                    

"MAKSUD LO APA BANGSAT!" Teriakan itu menggelegar ke seluruh Basecamp tempat para lelaki sangar dengan tato Sayap di leher mereka dan mereka semua menunduk saat ketua mereka memukul salah satu anggota yang berkhianat dengan brutal bahkan sampai menggoreskan pisau yang sudah di lumuri jeruk nipis itu ke wajah korban.

"Apa yang buat Lo berani berkhianat,hm?" Tanya Lucifer tenang namun sangat mencekam sambil mengelus lembut pisau yang sudah di lumuri darah tersebut.

"Gu...gue...argh!Luc...Lucas" Jawab Lelaki dengan keadaan bersimbah darah.

"Bangsat!" Umpat mereka semua saat nama laknat tersebut keluar dari mulut Fajar.
Siapa tak kenal dengan Lucas Elarick Dominick,adik tiri dari Lucifer yang sellau ingin menang dari BLOODY HELL.

"URUS SI PENGHIANAT INI DAN KASIH DIA MAKAN SAMA SINGA KESAYANGAN BLOODY HELL DAN,JANGAN LUPA FOTO KIRIM KE RAJAWALI!" Perintah Lucifer lalu ia keluar dari markas mewah tersebut di ikuti oleh 4 inti BLOODY HELL.

DI SISI LAIN...

"Well kita gagal lagi Luc" Ucap Doni sambil meniup asap rokok nya.

"Cih,malam ini kita keroyok Lucifer!" Perintah Lucas sambil menghisap puntung rokok miliknya.

"Lo yakin Luc?" Tanya salah satu dari mereka.

"Yakin! Dan jangan lupa senjata harus siap,malam ini dia lewat di gang kecil dekat dermaga" mereka semua mengangguk

Malam nya seperti yang di rencana mereka bersiap-siap dan mengepung Lucifer yang melewati gang itu.

BRAKKK....

Lucifer terjatuh dari motor ninja miliknya nya dan datanglah segerombolan geng tersebut, Lucifer yang masih pusing dan mencerna apa yang terjadi tiba-tiba mendapat serangan yang tak terduga lalu mencoba melawan mereka. Dia berhasil menjatuhkan 5 orang lawan namun rasanya dia tak sanggup lagi dan hanya bisa menyaksikan aksi keroyokan yang geng tersebut lakukan padanya tapi tiba-tiba aroma Vanilla pekat memasuki indra penciumannya sehingga mereka mengalihkan pandangan pada seorang gadis cantik yang baru datang dengan motor sport miliknya lalu membuka helm dan tanpa aba-aba ia menyerang gerombolan tersebut sampai mereka kewalahan dan pergi dari situ. Sang gadis menghampiri Lucifer sehingga tercium sangat jelas lah aroma vanilla yang menjadi candunya sekarang.
Mereka berjalan ke pos yang dekat dengan gang tersebut.

"Ehm,aku bisa minta hp kamu?" Tanya gadis itu hati-hati.

"Nama?" Tanya Lucifer dengan datar sambil meringis menahan sakit di sudut bibir nya.

"Bintang,Sabintang Anandala Grisshome!" Gadis itu menjabat tangan Lucifer dengan senyum manisnya,karena bagi Bintang, Lucifer adalah teman laki-laki pertamanya di Indonesia.

"Lucifer!"

"Aku udah tau kok!" Jawab gadis itu seraya tersenyum manis.

"Kok bisa tau?" Tanya Lucifer pada Bintang,yang anehnya Lucifer baru pertama kali ingin menanggapi percakapan seorang gadis.

"Kamu udah terkenal di seluruh dunia kali!" Lalu Bintang pun menghubungi salah satu teman Lucifer yang ia temukan dalam kontak pria tersebut.

Beberapa menit kemudian teman-teman Lucifer datang dan menjemput pria tersebut sedangkan Bintang? Ia sudah pulang karena ini sudah sangat malam pasti mamah nya akan sangat khawatir.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Different LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang