Part 2

11 2 0
                                    

Setelah menangkap WASHI dan menaruhnya di mobil pemburu itu pun segera bergegas untuk kembali ke Jakarta.pemburu yang menangkap WASHI itu adalah kelompok pemburu elang yang bernama THE EAGLE PREDATOR yang tersebar di seluruh dunia dan nama pemburu yang menangkap WASHI adalah marcel dan teman nya haris.karena hari sudah terlalu malam marcel dan teman nya haris memutuskan untuk menginap di sebuah pom bensin dan tidur di dalam mobil, ketika marcel dan Haris tertidur lelap WASHI pun terbangun karena efek obat bius itu sudah menghilang.sadar dirinya di tangkap pemburu, WASHI pun memberontak dengan mencoba mengepakkan sayapnya di kandang yang sempit itu, pemberontakan yang di lakukan WASHI pun terdengar oleh marcel dan haris mereka berdua memutuskan untuk menyuntikkan obat bius lagi kepada WASHI agar ia tidak memberontak lagi.hari sudah berganti fajar pun terbit menandakan hari telah pagi,marcel dan Haris pun segera tancap gas menuju Jakarta untuk menjual elang yang baru mereka tangkap.marcel dan Haris pun tiba di Jakarta dan mereka berdua langsung pergi ke tempat penjualan hewan liar yang ilegal pastinya,ia pun segera menaruh kandang WASHI di atas tumpukan box box kayu itu dan menjual nya dengan harga 400jt rupiah,lalu ada seorang pria tajir yang ingin membeli WASHI,namun saat itu efek obat bius yang di berikan marcel telah menghilang sehingga WASHI kembali terbangun dan panik lalu ia langsung menerobos keluar kandang dan ternyata kandang nya itu tidak di kunci oleh marcel,dan WASHI pun segera terbang menjauh dari tempat penjualan hewan liar itu. WASHI terlihat bingung karena ia belum pernah ke Jakarta lalu tanpa ia sadari,ia menabrak gedung pencakar langit dan ia pun jatuh dan pingsan lalu jatuh di sebuah pekarangan rumah arcela.saat itu arcela sedang bengong di teras kamar nya dilantai 2 rumah keluarganya,lalu ada se ekor elang jatuh di pekarangan rumahnya,ia pun bergegas memeriksa apakah itu elang atau sampah yang dilemparkan tetangganya,dan ia pun terkejut karena benar saja sebuah elang pingsan di pekarangan rumahnya,ia pun segera memberitahukan hal tersebut kepada papah,mamah nya dan keluarganya berunding untuk menentukan nasib WASHI apakah akan di kembalikan ke gunung atau di rawat dirumah nya.setelah berunding cukup lama, seluruh keluarganya sepakat untuk merawat WASHI.lalu WASHI di taruh di kandang ayam yang sangat besar di halaman belakang rumah arcela dan keluarganya,di kandang ayam itu WASHI tidak sendirian ia di temani oleh se ekor ayam betina yang sangat galak bernama ketty. Ya cukup aneh memang predator 1 kandang dengan mangsa nya tapi ini berbeda ketty si ayam betina bukan ayam biasa,ia setiap hari memakan rantai bukan cacing seperti WASHI.5 jam berlalu WASHI tidak juga bangun, mungkin karena benturan keras nya dengan gedung pencakar langit di Jakarta. Dan tidak lama kemudian WASHI bangun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KISAH SI ELANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang