Haii Masih Ingat Aku? Ya! Aku Aln! Kali Ini Aku Mau ceritain lanjutan dari cerita kemarin nihh.
Jadi yang gak paham dengan cerita ini, bisa lihat episode sebelumnya dulu yaa!
Oke selamat membaca^^
-------------------------------------------------------------
Setelah Aln Mengambilkan Baju Untuk Kayz, Aln pun memberikan nya pada Kayz sambil berkata...
"Eum..i-ini Kayz! Bajumu." Kata Aln, Sambil Malu Melihat Badan Kayz.
"Oh! E..terimakasih, Aln. Oh ya, mengapa kau begitu sangat gugup?" Tanya Kayz.
"Ah! Ti-Tidak kok, aku tidak gugup!" Jawab Aln.
"Hey, jangan bohong padaku! Aku ini Sahabatmu." Jawab Kayz, sambil mendorong Aln ke kasur.*Kayz Berada Di Atas Badan Aln.*
"He-Hey! Lepaskan aku!!" Tegas Aln.
"Hehe, jawab dulu pertanyaanku?" Jawab Kayz, sambil tertawa.
"Ah! Iya iya, aku akan menjawabnya!" Jawab Aln."Hm..aduh bagaimana ini? Apa yang harus ku katakan? Tidak mungkin kan jika aku bilang aku menyukainya?" Kata Aln di dalam hati, sambil kebingungan.
"Hey? Jawab pertanyaanku." Kata Kayz.
"Eumm...itu Kayz.." Jawab Aln, sambil ketakutan.
"Apa?!" Kata Kayz.
"A-Anu...a-aku menyukaimu!!" Jawab Aln, sambil malu.*Aln pun lari ke kamar nya*
"Ah! Apa yang dikatakan Aln itu benar??" Kata Kayz di dalam hati.
"Euh..sudahlah, aku tanya saja ke dia." Kata Kayz.
Kayz pun pergi ke kamar Aln, dan mengetuk pintu nya sambil berkata...
"Aln? Buka dulu pintu nya! Aku ingin bicara denganmu." Kata Kayz.
"Kau mau bicara apa?! Aku sangat malu.." Jawab Aln.
"Hey, tidak usah malu! Buka saja pintunya." Jawab Kayz*Aln membuka pintu*
Dan apa yang terjadi??!!
Kayz pun langsung memeluk Aln dengan erat..."Hai, orang yang menyukai ku? Haha." Tawa Kayz.
"E-Eh? Me-Mengapa kau memelukku?" Tanya Aln.
"Haha, kau tidak tau? Aku menyukai orang yang sedang ku peluk sekarang." Jawab Kayz.*Pipi Aln memerah..*
"Ahh! I Love You, Kayz!" Kata Aln, sambil memeluk balik Kayz.
"Ahaha, I Love You Too my princess!" Jawab Kayz.Kayz dan Aln pun menghabiskan waktu bersama seharian (Full Time).
(Malam Harinya Di Kamar Aln).
"Hm...Aln?" Kata Kayz.
"Ah iya! Ada apa Kayz?" Jawab Aln.
"Eum..bolehkah aku..." Kayz bingung.
"Boleh apa? Apapun akan aku berikan." Kata Aln.*Kayz Memeluk Aln dan Melumat Bibir Aln..*
"Euhh.." Kayz tergoda.
"Ahh!~ Hentikan Kayz! Uhh~" Aln merasakan antara kesakitan dan kenikmatan.
"Maaf, aku hanya tergoda...hm aku akan segera tidur ke kamarku." Kata Kayz.
"Eum..baiklah." Jawab Aln.BERSAMBUNG...
-------------------------------------------------------------
Hai My Friends! Gimana nih? Cerita nya seru gak? Maaf ya kalo pendek dan gak seru:( karena aku gak punya ide lagi, tapi tenang aja! Aku bakal buat cerita-cerita yang lebih menarik lagi!
Makasih yang udah baca! Kalo suka ceritaku, vote yaa! Bye My Friends!
KAMU SEDANG MEMBACA
>Menyukai Sahabatku Sendiri< [Eps 2] (Lesbian/Yuri)
RomanceOhayyo! Kembali Lagi Nih Sama Aku! Jadi Judul Cerita Ini Adalah >Menyukai Sahabatku Sendiri