PROLOG

6 2 0
                                    

"gw suka sama lo dan gw bakal pastiin kalo lo bakal jatuh ke pelukan gw" – Sheryl

"terserah" – Adit

Sheryl Admatja, gadis dengan tampilan ala-ala bad girl yang sangat senang melanggar peraturan. dia didampingi 2 kawannya yang sering ia panggil Kingkong Wakanda dan Jamet. seantero sekolah tidak ada yang tidak mengenalnya tentu saja karena sikap badgirlnya serta kenakalan lain yang memenuhi daftar hukuman didalam buku BK. Goals nya sih ingin memenuhi 1 buku BK dengan namanya agar ia menjadi legenda di sekolah itu. 

Lucas Antonio Markel, atau sering disapa oleh Sheryl Kingkong Wakanda karena badannya yang besar dan sikapnya yang tidak bisa diam. Banyak guru yang suka salah menulis namanya menjadi "Makarel". ia selalu menjadi tameng pelindung bagi Sheryl meskipun ia sudah memiliki pacar. pacarnya pun mengerti hal itu dan tidak menuntut agar Lucas lebih memprioritaskannya. ia sudah menjadi sahabat Sheryl sejak SMP.

Hanggana Yulianto, atau sering disapa Hangyul oleh teman sekolahnya sedangkan Sheryl menyapanya Jamet. ia sudah menjadi teman Sheryl sejak kelas 1 SMA hingga sekarang mereka menduduki tingkat 3. Hangyul sudah menganggap Sheryl adiknya dan selalu berusaha melindungi dirinya.

Aditya Navandi, atau akrab disapa Adit. ia adalah Ketua OSIS paling menonjol disekolah. sosoknya yang cuek dan tegas hingga membuat beberapa guru-guru menyukainya dan membuat beberapa murid segan untuk mendekatinya. ia selalu dirumorkan berpacaran dengan Sekertarisnya sendiri karena setiap ada kegiatan OSIS mereka selalu bersama. padahal sekertarisnya itu sudah memiliki pacar yang sudah kuliah.


BAD TO BE GOOD SERIES 1 [SHERYL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang