"Nona rosé, dinyatakan meninggal, saat kami sedang memeriksanya, tiba tiba jantungnya berhenti berdetak"
Deg!
"A-apa?! M-meninggal?!"
"Dok, dokter bercandakan?! Andweee, rosé gk mungkin meninggal, dia kan kuat!"
"Jis, tenang jis!"
"GIMANA GW BISA TENANG KOOK?! ROSÉ MENINGGAL?! GUE GK RELA SAHABAT GW NINGGALIN GW KOOK!hiks..."
"Kita tau apa yg kamu rasain soo, hiks... tpi jng kayak gini!"
"Dok, dokter, kita bisa masuk kan?!"
"Nee, silahkan"
Jisoo segera masuk ke ruangan rosé dan duduk disamping ranjangnya
Saat sowon menginjakan kakinya di kamar rosé, ia langsung merosot kelantai
"SOWON!"
Wendy langsung mendudukan sowon di sofa
"Rosé, rosé, rosé"
Hanya itu yg ada dipikiran sowon sekarang
Sookook side
"Ros! Bangun ros! Jangan tinggalin gue! Hiks... lo tega ninggalin gue?! Hiks... bangun ros, BANGUN! GW MOHON BANGUN!"
"Soo, tenang soo, hiks... jng kayak gini"
"Gw gk rela kook! Gw gk rela rosé ninggalin gw! Hiks..."
Jungkook langsung memeluk jisoo dan menenangkannya
Kembali ke sowon dan wendy
Sowon dan wendy berjalan kearah rosé
"R-rosé, bangun dong, kamu gk kasian apa sama sowkn eonnie? Hmm? Kamukan udh janji bakal disisi eonnie terus, masa kamu tega ninggalin eonnie, ntar siapa yg bakal ngabisin makanan masakan eonnie? Ntar siapa yg ngebuat rumah kita rame? Ntar siapa yg selalu buat eoonie tersenyum? Ntar siapa yg nemenin eoonie klo lgi naik wahana ekstream? Hiks... plis ros, bangun! Kan kamu udh bilang klo kamu bakal sama eonnie terus sampe kapan pun... hiks... ayo tepatin janji kamum hiks... hiks..."
"Ros, bangun dong, kamu kan udh pernah ngomong sama eonnie, kamu bilang kamu mau liat eonnie sama chanyeol oppa nikah kan? Tapi kenapa sekarang kamu pergi? Hiks... kamu tega ngingkarin janji kamu sama eonnie? Hiks... bangun dong!"
"Permisi nona, maaf karna sudah mengganggu, tpi nona rosé harus segera dimakamkan, oh iya, tdi nona rosé sdmpat bangun, dia menitipkan surat ini kepada saya, katanya ini buat kalian"
Jisoo langsung mengambil surat itu
"Saya pergi dulu"
"Hiks... hiks... kook... r-rosé gk ninggalin kita kan? Iyakan?! JAWAB KOOK!"
Jungkook langsung menenangkan jisoo
Skip besok
Rosé dimakamkan
Rosé dimakamkan ditempat yg bisa dibilang, sepi, karna berasa di kawasan elite
Saat rosé akan dikuburkan dalam tanah, jisoo dan sowon menangis histeris, dan ditenangkan oleh jungkook dan joshua (kekasih sowon)
"Hiks... hiks... jangan! Hiks hiks..."
"Tenang soo, hiks... nanti rosé ikutan sedih loh kalo kamu nangis terus"
"Hiks... hiks... rosie... hiks"
"Tenang sowon, rosé pasti akan tenang disana"
Tbc
Muehehe, dikit lgi tamat
Maap klo gk ngefeel, gk jago soalnya:v
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life|YOONROSÉ| (END)
Fanfiction!STORY 1! baca aje pokonya, males ngasih desk:v