Part 3

4 0 0
                                    

Author POV

Tak terasa bulan demi bulan berlalu dan sekarang sudah memasuki bulan Maret dimana musim semi telah tiba...

Minyoung pun telah lulus dan memiliki sebuah toko roti yang sederhana, kehidupan Minyoung pun normal seperti orang-orang pada umumnya, memiliki penghasilan sendiri dan memiliki seorang kekasih...

Benar sekali Minyoung masih menjalin hubungan dengan Hyunjae, meskipun hubungan diantara mereka memiliki kesenjangan, namun bagi Minyoung dia masih tetap menyukai Hyunjae, lebih tepatnya mencintai Hyunjae

Jam menunjukkan pukul 21.30, dimana sudah saatnya Minyoung beberes untuk segera menutup tokonya...

Tepat jam 22.00 Minyoung telah membersihkan tokonya dan siap-siap untuk pulang kerumah, tak lupa Minyoung mengkunci pintu tokonya...

Bunga-bunga bermekaran saat Minyoung melewati setepak untuk menuju kerumahnya...

Tak berselang lama hp Minyoung berbunyi
Ting...Ting...Ting...

Minyoung POV

"kenapa banyak sekali notifikasi chatting ya" ujar Minyoung pelan

"Aishhh, dasar anak-anak tidak pernah berubah selalu saja menggoda haneul" ujar Minyoung sambil sedikit tersenyum setelah melihat grup chatting sudah dipenuhi sticker dengan wajah haneul yang lucu-lucu

Namun, saat scroll chat di hp nya, Minyoung berhenti pada salah satu kontak yang tidak asing.

"Hyukjae lagi ngapain ya?, dari kemaren tidak ada kabar sama sekali?" batin Minyoung sedih

"Apa aku tanyakan gimana kabarnya terlebih dahulu ya?" pikir Minyoung ragu

"baiklah aku chat dulu, mungkin saja dia terlalu sibuk pembukaan cafe terbarunya hingga lupa untuk memberikan kabar" ujar Minyoung pelan sambil tersenyum.

Author POV

From : Minyoung

To : Hyukjae

"jagiya lagi apa?, apakah kamu lagi sibuk?"

Tak berselang lama Hyukjae pun membalas

From : Hyukjae

To : Minyoung

"Aniya, aku baru sampai rumah pulang dari cafe"

From : Minyoung

To : Hyukjae

"ahhh begitu, kamu pasti lelah setelah pembukaan cafe barumu, kalau begitu istirahatlah"

Jawab Minyoung khawatir

From : Hyukjae

To : Minyoung

"Okay"

Jawab Hyukjae singkat, sangat singkat

From : Minyoung

To : Hyukjae

"selamat tidur, semoga mimpi indah jagiya"

Jawab Minyoung

Namun, tidak ada balasan apapun lagi dari Hyukjae

"mungkin dia sudah tidur karena terlalu lelah" pikir Minyoung, tak terasa Minyoung sudah sampai didepan pagar rumahnya, ia pun langsung memasuki rumahnya karena badannya juga lumayan lelah karena tadi toko rotinya lumayan banyak pelanggan yang datang.

Setelah memasuki rumah, ia langsung memasuki kamarnya karena dilihatya rumah sudah sepi, mungkin orang tua dan adiknya sudah tertidur.

Minyoung pun langsung memasuki kamarnya dan segera menuju kekamar mandi untuk bebersih karena badannya yang sudah lengket karena keringat yang sudah mengering.

Setalah bebersih Minyoung merebahkan dirinya diatas kasur kesayangannya, lalu dia mengambil hpnya sejenak.

Ia memandangi layar hp dengan gambar dirinya dan hyukjae yang sedang tersenyum menikmati kencan di taman bermain 2 bulan yang lalu, seketika sekelebat pikiran lewat

"ada apa dengan Hyukjae?',"kenapa dia mulai jarang menghubungiku?","apakah dia sudah bosan denganku?","atau aku melakukan suatu kesalahan?", pikiran-pikiran itu selalu muncul di pikiran minyoung akhir-akhir ini karena Hyukjae yang mengalami perubahan menjadi cuek dan jarang menghubungi dia lagi.
"tidak-tidak, mungkin dia terlalu sibuk mempersiapkan cafe dan pembukaan cafenya kemaren" ujar minyoung membantah pemikiran jeleknya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"iya dia mungkin terlalu sibuk" jawab batin Minyoung mantap

Setelah itu mata Minyoung mulai berat, ia pun memutuskan untuk meletakkan hpnya kembali ke nakas sebelah kasurnya dan tidak lama Minyoung pun memasuki alam mimpinya.

Ada apakah dengan sifat Hyukjae yang tiba-tiba berubah???

To Be Continue...

Maaf banget baru update, karena kemaren disibukkan sama skripsi...

Setelah selesai pikiran ku masih acak-acakan banget karena revisi ini dan itu, jadi baru sempet lanjut lagi...
Makasih banget yang udah mau baca tulisanku ini

Maaf kalau part ini radak GJ atau gimana, maaf juga kalau ada typo yang bertebaran atau ketidakjelasaan yang ada dan maafkan karena dikit banget updatenya

Jangan Lupa kasih kritik dan sarannya ya!!!, karena kritik dan saran dari kalian sangat berguna buat tulisan aku ini, makasih banyak....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DON'T HURT METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang