Rong Yi melihat sekeliling ruangan, hanya tubuh Rongyi yang ada di dalam ruangan.
Dia bertanya dengan cemas: "Kakakku, dimana kakak laki-lakiku?"
Tubuh Rong Yi bertanya balik kepadanya: "Apakah anda baru terbangun di tempat tidur? Artinya anda hanya melihat kakakmu dalam mimpi, dan aku juga mendengar tangisanmu sebelum saya datang dan melihatmu."
“Hal-hal yang saya lihat tadi sangat nyata.” Rong Yi mengusap kepalanya: “Mungkin saya terlalu merindukannya. "
Tubuh Rong Yi berpikir sejenak dan berkata, "Ngomong-ngomong, kakakmu memberimu liontin giok, yang ditempatkan di cincin penyimpanan. Itu adalah liontin batu giok merah. Jika kamu ingin melihatnya."
Rong Yi melihat cincin di jarinya: "Bagaimana cara mengeluarkannya?
"Gunakan kekuatan spiritual ..."
Rong Yi mengeluarkan liontin giok yang diberikan Bai Yunchen padanya.
Dia bertanya-tanya: "Kapan kakak laki-lakiku memberi saya liontin giok ini? Mengapa saya tidak memiliki kesan? Apakah saya pernah menerima liontin batu giok seperti itu sebelumnya?"
Tubuh Rong Yi: "..."
Rong Yi mengangkat kepalanya dan menatapnya: "Kapan saya datang ke keluarga Yin di Tangzhou Timur? Kapan saya melahirkan anak lagi?"
Dia terlalu takut untuk memikirkan masalah ini sebelumnya. Melihat ke belakang sekarang, dia sepertinya telah kehilangan ingatan, tidak mengingat apa yang terjadi beberapa waktu lalu.
"Semuanya sudah berakhir, jangan terlalu banyak berpikir." Rong Yi menepuk pundaknya: "Kamu harus tidur lagi."
Rong Yi menyentuh liontin giok merah dan mengangguk, dan tersenyum gembira: "Saya akan menghargai liontin giok yang diberikan oleh kakak laki-laki saya."
"..."
Tubuh Rong Yi meninggalkan ruangan.
Rong Yi bertanya pada liontin batu giok merah, "Kakak, kamu dimana?"
Suara akrab "Xiaoyi"
datang ke telinganya lagi.
Rong Yi segera berdiri, kali ini dia tidak tidur, jadi kenapa dia masih bisa mendengar suara kakaknya? Halusinasi?
"Xiao Yi"
Rong Yi yakin bahwa itu bukan ilusi, dia buru-buru melihat sekeliling di dalam ruangan: "Kakak? Di mana kamu?"
Selanjutnya, dia tidak mendengar suara Bai Yunchen lagi.
"Kakak, kakak?"
Rong Yi berteriak beberapa kali tanpa mendengar suara.
Tubuh Rong Yi yang belum pergi jauh, memutar matanya saat mendengar teriakan di dalam kamar, merasa bahwa seluruh tubuh Rong Yi hilang, dan hanya kakak laki-laki yang ada dalam pikirannya.
Dia berkomunikasi dengan iblis nyamuk angin, dan menginstruksikan iblis nyamuk angin untuk memantau tentang Rong Yi, dan memberi tahu dia setiap kali sesuatu yang tidak normal terjadi.
Tubuh Rong Yi datang ke ruang kerja.
Yin Jinye menggunakan transmisi suara untuk menjelaskan berbagai hal kepada Xinghe.
Keduanya memiliki wajah serius, dan Yin Jinye tidak tahu berkata apa, Xinghe terus mengangguk.
Ketika Xinghe pergi, Yin Jinye merenung sejenak, dan berdiri dan berkata, "Saya akan keluar rumah untuk mencari Yin Yan dan yang lainnya, segera kembali malam ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation world
Actionhanya melanjutkan karena penasaran, dari raw jadi banyak kekurangan mulai dari 185-?