something;

28 8 0
                                    

BLACK EYES TRAILER

Ig : @hwang.kooks






"Perhatian semuanya! Hari ini kalian kedatangan teman baru"

Seorang wanita yang menjabat sebagai Guru sekaligus wali kelas mereka, menyampaikan sesuatu yang sejak kemarin sudah menjadi bahan perbincangan di seluruh sekolah. Dan tak disangka, ternyata murid baru tersebut berada di kelas 3A!

Mendengar hal itu, siswa-siswi yang berada di kelas tersebut sangat kegirangan. Walau mereka masih belum tahu murid baru itu bergender apa. Yang pasti, mereka sangat menantikannya!

Gadis pendiam yang duduk di pojokan kelas sama sekali tidak memperdulikan. Ia tak ingin berurusan dengan orang-orang yang mengusik ketenangan.

"Saem, laki-laki atau perempuan?" Seseorang bertanya setelah mengangkat tinggi tangannya. Berhubung yang menanyakan adalah siswa lelaki, sudah pasti mereka mengharapkan gadis yang cantik.

"Dia sejenis denganmu" Ketus sang Guru. Ketika para lelaki menyayangkan, para gadis malah bersorak ria. Minus gadis yang sedang sibuk membaca buku.

"Pasti dia sangat tampan! Aku tak sabar melihatnya!!"

"Aku ingin duduk sebangku dengannya!"

"Saem, mulai kapan kita bertukar posisi duduk?"

"Kau benar. Semoga aku bisa bersebelahan dengannya"

Yah, seperti itulah para gadis centil yang tampak sangat mengagumi murid baru tersebut. Bahkan ada yang sampai bertengkar hanya gegara ingin duduk berdua dengan lelaki bergigi kelinci tersebut.

"Sudah-sudah! Ibu akan memanggilnya masuk" Mereka bersorak tidak karuan. Kemudian, Ibu Guru pun memanggil namanya. Seperti yang diharapkan para gadis, siswa itu sangat-sangat tampan.

Jungkook yang baru saja melangkah sudah dikejutkan dengan teriakan melengking mereka. Sontak ia kaget dan terus mengelus dada. Merasa kalau saat ini ia sedang berada di konser idol.

Sesaat pandangan dirinya terhadap para murid disini sangat berbeda. Ketika mereka memperhatikannya sendiri, ia justru melihat seisi kelas penuh dengan berbagai macam bentuk yang aneh. Dan semua tatapan itu terpusat padanya yang sedang berdiri memperkenalkan diri.

"H-halo semuanya... Namaku Jeon Jungkook anak pindahan dari sekolah di Busan" Sapanya yang mendadak gugup saat diperhatikan semua murid sekaligus dengan makhluk lain.

"AAAAAAAAAAA!! JEON JUNGKOOK. Namamu sangat menarik seperti dirimu!" Teriak salah satu gadis disana. Tak lama sebuah penghapus menghinggap di kepalanya. Otomatis gadis itu terdiam dan merasa jengkel. Dan setelah itu fokus mereka pun kembali pada insan yang ada di depan.

"Hai Jungkook!" Sapa balik mereka. Yah tak hanya para gadis, mereka yang tak kasat mata juga ikut balik membalasnya.

Sungguh, ingin rasanya kabur dari tempat ia berpijak. Setiap pindah sekolah, selalu saja hal seperti ini terjadi. Sampai dimana, matanya tak sengaja menatap gadis yang berada di pojokan sedang memperhatikan dirinya di depan kelas.

Ia baru menyadari, jikalau hanya gadis itu sajalah yang tidak heboh sejak kehadirannya. Mata mereka bertemu beberapa detik namun setelahnya terputus. Sebab gadis itu mengalihkan pandangannya pada buku yang ia baca.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BLACK EYESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang