Perkenalan

15 2 0
                                    

1.Kean Julian Albatra

Cowok tampan,berkulit putih, moodyan,sangar,jenius meskipun bad.anak pertama dari pengusaha ke 1 didunia Deralt Keva Albatra dan Juliana Raty Albatra. Mempunyai adik laki laki bernama Kensi Julian Albatra.

2.Cellys zeun Antycia Moreth

Cewek cantik,body goals,blasteran amerika-jerman,mempunyai sifat dingin,misterius.Anak dari pengusaha ke 2 didunia Arylado Zeus Moreth dan Cancytia Moreth model ternama didunia.

3.Kensi Julian Albatra

Adik dari Kean yang sedang duduk di kelas 3 sekolah menengah pertama.kensi itu tampan tentu,pintar,baik,humoris,mudah senyum beda dengan kean yang moodyan.

4.Alec leexardo

Aank dari kelaurga lexardo pengusaha ke 5 didunia.tampan berkulit putih,blasteran inggris-indonesia mempunyai sifat pendiam,sahabat dari kean.

5.Remall taz kasso

Anak dari keluarga kasso pengusaha yang bergerak dibidang pertambangan.tampan,berkulut kuning bersih, bersifat baik,royal,penyayang dan humble,Dia sahabat dari kean.

6.Brian lintang Raharja

Anak dari keluarga Raharja pengusaha ke 7 didunia,tampan,putih,kocak,humoris dan playboy. Dia sahabat dari kean.


7.cleo raya alexandra.

imut, body goals, putih,Anak dari pengusaha ke 6 didunia,memiliki sifat dewasa, baik, lucu dan garang.
Sahabat dari celly.














Thanks.

The Young MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang