MLS || 01

5 1 0
                                    

ARIN P.OV

Hai kenalin nama aku Arin Deyla Smith. Aku adalah anak dari keluarga Smith,hmm mungkin itu dulu sebelum ada dia yang masuk dalam kehidupan aku. Bay The Way aku sekolah di Alexander School. Sekolah yang kebanyakan siswanya anak konglomerat. Bukan cuman siswanya,sekolahnya pun sekolah konglomerat. Bayangkan saja kantin di modif menjadi mirip seperti cafe dan ada juga yang mirip seperti restaurant. Ruang kelas lengkap dengan ac,wifi,kulkas,dll.

Aku itu anak kpop gyus,mau tau siapa bias aku?

Nct

Lebih tepatnya Haechan Nct, gak tau kenapa aku itu suka banget sama dia:) selain ganteng,vokalnya bagus,dancenya keren,dan sifatnya yang bikin aku suka yaitu Moodmaker banget💚.

Ok kita cukup sampai di sini aja yh perkenalannya. Hayu kita langsung baca ke ceritanya aja yh. Semoga kalian suka.

Jangan lupa vote and komen💚

°°°

Seorang gadis sedang berada di dalam kamarnya. Ia sedang menatap kearah jendela,dirinya sedang berkutat dalam pikirannya. Apakah dirinya ada salah? Mengapa seluruh anggota keluargamya berbeda? Mengapa mereka jadi terkesan ketus dan bodo amat sama dirinya? Ia bingung sekali.

Tokk..tok..tokk

Seseorang mengetuk pintu kamarnya dengan tidak sabaran. Hal itu menyebabkan gadis ini tersentak kaget dari lamunannya. Mau tidak mau ia harus membukakan pintu tersebut. Akhir - akhir ini ia rasanya malas sekali untuk sekedar keluar kamar. Hmmm entahlah hanya dia dan tuhan yang tau mengapa.

"Ck! Lama banget sih!" ucap seseorang lelaki remaja tidak sabaran. Oh no! Bukan hanya lelaki remaja itu saja tetapi seluruh anggota keluarganya juga ada di depan pintu kamarnya. Emang tadi keluarganya sedang makan malam besar,jadi seluruh keluarganya mengumpul di rumah ini. Et bentar tapi kok kenapa mereka semua ada di depan pintu kamarnya?

"Ngapain?" hanya satu kalimat saja yang keluar dari mulut gadis itu.

Tiba tiba saja

Plakk..

What? Gadis itu di tampar? Kalian tau gak gyus gadis ini di tampar oleh siapa? Oleh Mamanya gyus:)

Ia menatap sekelilingnya dengan tatapan bingungnya. Tangan kanan nya memegang pipinya yang terasa panas akibat tamparan dari sang mamanya.

"Anak gak tau diri!" kalimat pedas itu keluar dari mulut sang mamanya.

Ia semakin bingung di sini,mengapa seluruh anggotanya menatapnya dengan tatapan kebencian?kecuali seorang lelaki remaja yang mengetuk pintunya tadi,ia hanya menatap gadis itu dengan tatapan iba nya.

"Hah?maksudnya apa ma? Arin gak paham! " ucap gadis itu. Dan ya gadis yang sedari tadi di bicarakan adalah ARIN DEYLA SMITH.

"KAMU ANAK YANG TIDAK TAU DIUNTUNG!" what? Kenapa papanya tiba - tiba berteriak seperti itu di depannya?

"Hah maksudnya apa pa?" tanya Arin yang semakin di buat bingung dengan situasi seperti ini.

"KAMU SUDAH MEMALUKAN KELUARGA SAYA! ANAK SIALAN! GAK TAU DI UNTUNG! BUKANNYA NGEBIKIN KELUARGA BANGGA INI MALAH NGEBIKIN KELUARGA MALU!" hah? Arin semakin tidak mengerti dengan situasi ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Lucky StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang