DON'T SIDER!!!
DON'T SIDER!!!
VOMENT JUSEYOO!!
Kasih tanggapan kalian tentang Part ini ya :) Biar aku bisa memperbaiki kesalahanku:) KASI AKU NYAWA UNTUK UPDATE TERUS YA :)❤HAPPY READING GUYS!!! ❤
••••
" Queen biarkan kami memesankanmu makanan, ne? "
" heoh? Ani.. Aniya.. Aku bisa memesan makananku sendiri. Gomawo " Ucap pemuda mungil yang dipanggil 'QUEEN'dengan senyum yang memperlihatkan mata bulan sabitnya.
"Ta.. Tapi.. "
" Aku akan sangat marah jika kalian memperlakukanku terlalu istimewa seperti ini " Ucapnya sambil mempoutkan bibir pinknya.
" Ehmm.. Maafkan kami queen " Ucap 2 orang siswi yang sepertinya masih kelas 10, 2 tingkat di bawahnya.
" Tak apa, ah ya apa kalian sudah memesan? Duduklah bersamaku dan sahabatku untuk makan bersama "
" Ahh tidak usah Queen, kamu sangat baik hati. Kami akan kembali ke meja kami. Sampai jumpa lagi Queen Baek " Ucap 2 siswi tadi sambil melambaikan tangannya menjauh dari sana dan dibalas lambaian tangan juga oleh 'QUEEN'
Byun Baekhyun, Pemuda penyuka buah Strawberry dan segalanya yang berperisa manis. Kulit putih seputih susu bagaikan porselen, tubuh mungil menggemaskan dan mata puppynya yang selalu menyihir orang-orang untuk memuja kecantikannya.
Baekhyun, Siswa berprestasi dan dikenal sangat murah hati ini pantas mendapat gelar Queen di sekolahnya. Bahkan dirumah, semua keluarganya memanggil dirinya dengan "Queen"
" Kamu memang pantas mendapat gelar 'Queen', Queen Baek " Ucap sahabat Baekhyun yang dikenal dengan nama Xi Luhan. Tak kalah dengan Baekhyun, Luhan juga memiliki wajah yang cantik dan hati yang lembut.
"hu'um.. Aku juga memiliki pemikiran yang sama"Do Kyungsoo, 1 lagi sahabat Baekhyun bermata doe dengan bibir hatinya yang lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Only For King
Fanfiction" the QUEEN is only for the KING and the KING is only ME " - LoeyPark #1-Phoenix