Mark Lee (21/th)
Mark , jika dilihat dari wajahnya ia memiliki aura tersendiri, tatapan dingin dan hangat sekaligus terpancar di wajah mungil nya,ia sangat peduli dengan orang-orang disekitar nya.ia pandai menyembunyikan perasaan, Mark bukan seorang yang introvert tapi ia orang yang cukup canggung jika dikelilingi orang baru.
Lee haechan (20/th)
Haechan,seseorang yang sangat energik diluar, ia biasa menjadi moodbooster untuk orang-orang disekitarnya.jail dan receh pada waktu yang bersamaan, suka ngelakuin hal hal yang diluar ekpetasi ,mukanya manis banget dan suka perhatian ke semua orang.
Kang Mina (21/th)
Mina ,gadis berparas cantik,ia sering bertingkah lucu dan memamerkan 'aegyo' andalan nya,ia baru saja debut di bawah naungan entertainment yang sama dengan mark dan haechan,ia memiliki banyak fans , 'positive person' dan energik.
'secret admirer' nya Mark Lee.Lee Jeno (20/th)
Sahabat dekatnya Mark karna mereka pernah satu sekolah,dibalik tampangnya nya yang cool and gentleman abis.tapi kalau udah Deket sama Jeno dia berubah jadi anak yang Receh and sedikit no jaem😂,tempat curhat temen temennya. Dan pastinya dia mangsa para cewe-cewe cans.
Huang Renjun (20/th)
Sahabatnya Lee haechan, sering jadi bahan roastingannya haechan sama Jeno, tukang nge-gas,kalem di luar bobrok didalam.
Tapi ia selalu jadi 'support system' pertama nya haechan.visualnya nggak usah dijelasin lagi.Na Jaemin a.k.a Nana ( 20/th)
Nana,Cowo famous se-entertainment, sahabat nya Mark, suka nge-bucin, ganteng abis tapi akhlasless😆 roomate nya Mark.
Orangnya pengertian banget dan suka ngasih saran buat temen temennya plus punya kuncian nya banyak✌️Jisung park (19/ th)
Jisung, pendiem, maknae, orangnya paling males kalau udah ngomongin cewe, cuek ,tapi kalau udah Deket banget sama orang, sifatnya bisa langsung berubah 180 derajat.
Zhong Chenle (20/th)
Chaebol, orang nya santai, suka ngikutin trend, gamers sejati ,roomate nya jisung, kalau udah ketemu sama jisung nggak bisa diem,paling sering traktir temen-temenya ,suka nggak tahan kalau liat orang aegyo.
____________________________________
Halloww guys welcome di fanfic dreamies pertama aku, nantinya disini bakal banyak moment2 shipper ya and also kebobrokan mereka juga🥴
So buat kalian yang nggak terlalu suka sama shipper2an silakan tinggalkan cerita ini ✌️😊Cast akan bertambah sebagaimana ceritanya berjalan. Dan motivasi ku buat cerita ini adalah beritanya dreamies bakal balik jadi Ot7 lagi 😘semoga kita semua nggak di🤡in lagi ya🌝
And buat yang mau aku update next chapter jangan lupa untuk vomment,kalau kalian ada ide /saran bisa kirim lewat dm atau wall ..
See u...