2

26 8 0
                                    

Page 2

*

*

*

Keesokan harinya.

Y/N sama Papa Indra pergi ke sekolah. Butuh 1 jam buat daftar dan sebagainya. Akhirnya Y/N diterima di sekolah tersebut dan langsung masuk kelas.

"Halo nak, silakan masuk." Guru yang lagi ngajar mempersilakan Y/N masuk. "Perkenalkan diri dulu."

"Ha-halo, nama saya Y/N. Saya pindahan dari kota fiksi. Mohon bantuannya." Y/N senyum canggung ke seisi kelas.

Ya ampun... kelas rame beut setelah Y/N ngenalin diri.

"Udah ada pacar?" Tanya cowo yang duduknya paling belakang deket jendela.

"Dedek udah ada pacar?" Sahut temen cowok yang lain.

"Gue pacarnya Y/N!" Ehh ini malah ada yang kek begini.

"Diam! Kalau masih gitu lagi lari lapangan 5 kali." Guru yang ngajar tadi ngebentak seisi kelas.

Seisi kelas langsung hening. Ya kali mereka mau lari lapangan 5 kali segede lapangan bola.

"Kamu duduk di belakang sana ya." Guru itu mempersilakan Y/N duduk. Tempat duduknya deket jendela koridor, bukan jendela yang ngadep lapangan.

"Halo, mohon kerja samanya ya." Sapa Y/N sama temen sebangkunya tapi dicuekin. Tatapannya juga dingin.

 Tatapannya juga dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Puff!

"Namanya Han, lo bisa panggil dia Hanji. Dia salah satu anggota Stray Kids juga." Ucap Indra di antara Y/N sama Han.

*skip

Kriinggg

Jam istirahat pertama tiba. Semua murid pada berhamburan keluar, pada ke kantin. Tapi sebelah Y/N ini malah angkat kaki ke atas meja.

"Hush! Gak sopan tau." Y/N mukul pelan kakinya Han.

"Urusan lo apa sih? Suka-suka gue lah." Jawab Han.

"Hanji! Keburu diabisin Changbin nih!" Teriak cowo dari luar kelas yang akhirnya nongolin kepala di pintu.

"Iya-iya. Gue juga udah bawa merek lain nih." Han keluar dari kelas dan join bareng temen-temennya. Dia bawa kresek item yang keliatan enteng.

"Han!" Panggil Y/N dan yang dipanggil noleh. Yang lainnya juga ikutan noleh.

Han cuman naikin satu alisnya. Y/N tau Han bukan anak 'berandal'. Aduh sapa juga yang kasih rumor begituan. Emang stylenya Han itu gak rapi, tapi Y/N tau kalau sebenernya Han anak baik-baik.

"Gue ikut." Ucap Y/N nyamperin Han sama temen-temen. Han cuman diem.

"Wih, kalau ketambahan cewek enak juga nih." Salah satu dari 3 temen Han godain Y/N, dia ngerangkul Y/N.

Last Mission || SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang