Sudah berapa kali ia cedera, hanya karena ia terus-terusan menari. Dimulai dengan kaki terkilir, sakit pinggang, sampai ia harus mengalami gangguan pernapasan karena kelelahan.Hari ini saja, ia masih di ruangan praktek Yuehua Entertainment. Para member yang lain sudah lebih dulu berhenti dan beristirahat, pulang ke apartemennya masing-masing. Mengingat, sekarang mereka tidak tinggal dalam 1 dorm.
"Yibo!" teriak pria di depan pintu ruangan praktek itu, memanggil seseorang yang masih asyik menari.
Seolah tak mendengar, Yibo tetap dengan semangat menari yang diiringi dengan lagu milik Usher, Can u handle it.
"Yibo! Sudahlah." suaranya memelan, "sekarang waktunya untuk pulang."
Yibo berhenti, bertepatan dengan suara musik yang juga berhenti yang ternyata dimatikan oleh seorang pria yang sejak tadi memanggilnya, Xiao Zhan.
Yibo berbalik, menghadap pria yang berada di samping music player, dengan tatapan datarnya.
"Kenapa kau kesini?" tanya Yibo dengan nada dinginnya.
"Ge. Ingat, bahwa aku jauh lebih tua darimu. Sopan lah sedikit," balas Xiao Zhan tak kalah dingin.
Mendengar itu, Yibo hanya mendengus, "kenapa kesini?" rupanya masih enggan untuk memanggilnya Gege.
Xiao Zhan mengangkat bibir nya sedikit. Lelakinya itu, memang tsundere.
Menghampiri Yibo yang masih diam mematung, "aku hanya ingin menjemputmu, Wang Yi Bo," bisiknya tepat di telinga kiri Yibo. Sontak saja, Yibo memundurkan langkahnya.
"Kenapa?" Xiao Zhan mengangkat sebelah alisnya.
"Tidak, kauterlaludekat," jawabnya terlalu cepat.
"Hei! Kau tidak harus melakukan rap saat berbicara denganku." Xiao Zhan lagi-lagi menggoda Yibo. Tentu saja Xiao Zhan tahu, kalau Yibo gugup hanya karena bisikannya. Titik sensitifnya adalah di belakang telinga.
Yibo menautkan kedua alisnya, "huh?!"
"Tidak, tidak." Xiao Zhan tersenyum, "Jangan terlalu memaksa dirimu. Aku hanya ingin kau bisa istirahat, walau hanya sebentar."
Yibo mendongak, menatap Xiao Zhan dengan mata jernihnya.
Oh, tuhan!
Xiao Zhan tidak tahan melihat ekspresi itu. Tampak polos dan naif. Ingin sekali Xiao Zhan menciumnya sekarang juga. Namun, sayangnya Xiao Zhan tidak bisa.
Disini ia sedang di ruang praktek Yuehua. Mereka meletakkan kamera CCTV disini. Lagipula, mereka sedikit mengadopsi peraturan perusahaan industri korea, untuk tidak memiliki kekasih ketika kau belum mencapai 7 tahun debut.
Bisa-bisa Yibo nya akan terkena masalah nanti. Ia tidak mau itu terjadi. Entah itu dari perusahaan, atau bahkan jika ada yang membocorkannya. Tidak hanya Yibo yang terkena masalah, ia sendiri juga akan terkena masalah.
Setidaknya, untuk sekarang, mereka harus mengetahui batasan mereka sebagai idol dan aktor.
"Aku tidak bisa."
"Kenapa?" alis Xiao Zhan mengkerut.
"Karena, aku menyukainya. Lagi pula, sekarang aku menjadi mentor dari program SDC. Kemampuan dance ku harus setidaknya lebih baik dari mereka. Aku tidak mau kalah!" Wang Yibo berkata dengan semangat dan antusias, terlihat dari mata lelahnya yang berbinar.
Melihat itu, Xiao Zhan tersenyum.
Ia tahu, jika Yibo adalah tipe orang yang sangat kompetitif. Walaupun Yibo sendiri tidak mengakuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Dance
Historia Corta"Aku hanya ingin menari. Itu saja. Panggung adalah duniaku, dan dance adalah hidupku."