Chapter I : Masa Lalu🔃

12 1 0
                                    

Karakter milik : Mashashi kimoto

Author : Zylo_19

HAPPY READING
Cast
Haruno [Uzumaki] Naruto
Uchiha Sasuke
( dan pemain akan bertambah dengan adanya cerita baru)
🔞🔞🔞

~~~HAPPY READING~~~


Flashback Off ~



4 tahun yang lalu....


"ah... ~ uhhh.. Lebihhhn.. Cep-ahh! "

Suara derit ranjang terdengar tak karuan. Lampu temaram juga menjadi saksi atas aksi panas dua insan yang sedang bergumul itu.

" ohh... Fuckhh...!"

Geraman dari sang pria dan wanita besahut-sahutan

" unghhh... Nghh!! Akhhh.. Cumhh Cumhh..!! "

" sebentar lagi hhh... Hahh.. Aku hampir sampai..
  Arrghh...! "

Hingga akhir mereka mencapai kenikmatan.

'splurrt'

'splurrrrt'

Merebahkan diri di samping sang wanita. Mereka kelelahan akibat aktivitas ranjang yang sungguh menyenangkan. Memyamping guna melihat wajah sang kekasih manis nya.

" minato.. Kau berjanji padaku kan? "tanya si wanita surai merah.

" humm?. "

" untuk bertanggung jawab jika aku hamil? "

" tentu saja " dibalas dengan senyuman manis. "memang nya kenapa kushi-chan?. " tanya nya lagi.

" umh.. Kau tau? Semenjak kejadian 2 minggu lalu saat pertama kita melakukannya aku mulai muntah -  muntah. "terang si wanita

" lalu? ".

" aku mencoba membeli tespack dan saat itu. aku mencoba dan melihat hasilnya nya... U-um.. Aku ha-hamil.. "berusaha untuk menerangkan yang terjadi.























" APA!!  K-KAU HAMIL?!.. "minato tentunya kaget, sebenarnya ia hanya ingin bermain-main dengan wanita berambut merah ini. Dan ia tak menduga bahwa akan terjadi seperti ini. Segera menegakkan tubuh nya dan dan melangkah turun dari ranjang dengan tubuh nya yang polos.

" AKU TAK AKAN PERDULI DENGAN ITU!! KAU TAU?!.. AKU HANYA BERMAIN - MAIN DENGAN MU JALANG!  JADI JANGAN HARAP JIKA AKU BERTANGGUNG JAWAB DENGAN BAYI DI DALAM PERUT MU ITU!! " minato menaikkan oktaf suaranya, ia tak terima. Ia tak ingin menjadi seorang aya di umur nya yang masih muda ini.  Memungut baju nya yang berserakan di lantai dan memakai nya cepat.

" TIDAK!!.. MINATO-KUN KAU HARUS BERTANGGUNG JAWAB!! INI BAYI MU AKU TAK PERNAH BERCINTA DENGAN PRIA LAIN SELAIN DENGAN MU HIKS... kumohon.. Ini hiks bayi mu.. " pecah sudah tangis kushina. Pria yang selama ini dia percaya ternyata sebrengsek ini.

" JANGAN PERNAH BEHARAP ITU JALANG!! AKU TAU AKAL BULUS MU!!.. ITU PASTI ANAK DARI SALAH SATU PRIA YANG TELAH BERCINTA DENGAN MU KAN?! " minato pun kembali membalas perkataan kushina.

" TIDAK MUNGKIN!!.. BAHKAN YANG MERENGGUT KEPERAWANAN KU ADA KAU!! " menunjuk-nunjuk minato yang kini telah selesai memakai baju yang tadi ia pungut.
" DAN KAU TELAH BERJANJI PADA KU!! KAU BERJANJI MINATO HIKS... kau bilang akan mem pertanggung jawab kan ku hiks.. "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Suke Nii-Chan ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang