dominante

5.3K 291 70
                                    

staring at ▪



----------------------svt dongsaeng line---------------------

-xu minghao-
-kim mingyu-
-lee seokmin-
-chwe hansol-
-lee chan-
-boo seungkwan-

--------------------------------------------------------------

-------------



▪ enjoy it ▪

"Jadi?"

"Percaya deh bi, gue pihak atas"

"Kenapa gue harus percaya?"

"Ya kan lo bestie gue"

"DIH GA NGARUH YA"

"NGARUH, PERCAYA DEH BI SAMA GUE"

Sinbi sama seungkwan lagi adu bacot di ruang latihan di gedung bighit.

Member gfriend yang lain udah pada balik, mereka ninggalin sinbi karena dia tadi sempet dipanggil sama pelatihnya.

Sedangkan untuk sebong sebenernya para maknae hari ini ada di gedung bighit cuman mereka lagi ada di bawah beli makanan, sedangkan hyung yang lain masih ada di gedung pledis.

Rencana awalnya sinbi mau langsung balik ke dorm, tapi berhubung dia ketemu sama temen sejawatnya yang masih nangkring di ruang latihan jadi dia belok dulu buat nyamperin temennya itu.

Awalnya mereka cuman ngobrol biasa mendekati gibah, tapi tiba-tiba sinbi inget satu hal yang pengen dia tanyain sama seungkwan, jadilah mereka debat.

"Gini loh ya temanku, lo menelan gitu siapa yang mau jadi uke lo hah?"

"Dih ada ya, lo aja yang gak tau. Secara gue tinggi, ganteng lagi"

"Seumur-umur nih ya gue temenan sama lo, gue ga pernah denger lo dibilang ganteng sama cewe. Umji aja bilang lo lucu"

"Gue kan multifungsi. Ganteng iya, lucu juga iya"

"Siapa sih emang yang bilang lo ganteng hah. Sadar diri mbul, lo itu lucu"

"Gue ganteng bi, buktinya waktu gue sma dulu, banyak tuh yang ngidolain gue di sekolah"

"SEKOLAH LO KAN KHUSUS COWO MBUL. Lagian kalo ada cewe yang bilang lo ganteng pasti nyonya boo doang. Gue yakin kakak lo aja gapernah bilang lo ganteng"

"YA KAN SAMA AJA, GUE POPULER"

"YA KALO POPULERNYA DIANTARA COWO-COWO GANTENG BERARTI LO ITU MANIS MBUL"

"LO BILANG GUE APA TADI? MBUL? SORI YA GUE UDAH DIET"

"LO DIET TAPI BOKONG LO MASIH ADUHAI GITU"

"IRI KAN LO SAMA BOKONG GUE"

"BERISIK WOEE"

Seokmin teriak sambil masuk ke dalem ruang latihan, sedangkan dua orang yang tadi diteriakin langsung diem.

Ya gimana ya, mereka teriak-teriak suaranya sampe kedengeran keluar, padahal ruang latihannya kedap suara. Apalagi mereka duduknya gaada satu meter.

Anak-anak txt yang tadi mau masuk langsung gajadi, karena di kira lagi ada turnamen voli di dalem.

harem ; bskTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang