Love We 01

1.8K 76 4
                                    

*******************************************
W⚠RNING ⚠RE⚠
Wellcome to @Arajaem112NEW!!!
↪Boyslove, Yaoi, Gay, Homo, BoyxBoy
↪Nc 21+ Threesome
↪Warning short chapter!
↪Janlup Voment!
↪Call me Ara! Bukan kakak apalagi author!
↪Follow dulu pokoknya!!
*******************************************













Anak laki - laki manis ber tubuh kurus itu ber jalan dengan tenang melewati koridor sekolah sebelum terdapat penampakan anak laki - laki lain yang menghalangi jalan nya.

"Bisakah kau minggir?"

"Tidak." Jawab si anak laki - laki ber name tag 'Jung Jaehyun'.

"Aku sedang tidak ingin berdebat Tuan Jung Brengsek Jaehyun." Ucap Taeyong si anak laki -laki manis dengan menekankan kata bercetak tebal.

"Aku juga tak ingin berdebat Jung Manis Taeyong~." Goda Jaehyun.

"Ku akui aku memang manis, tapi margaku bukan Jung. Kau salah orang Jung. "

"Oh benarkah? Kau tau bukan aku tak suka menjadi salah? maka aku akan membuat perkataanmu lah yang salah disini."

"Maksudmu?"

"Aku akan membuat Lee Taeyong menjadi Jung Jaehyun."

"Apa? Bagaiman- HHMMMM!!" Belum selesai Taeyong berbicara, Jaehyun sudah membekap mulutnya dengan sapu tangan berbius hingga Taeyong tak sadarkan diri.

Kemudian dia membawa Taeyong ke gudang sekolah.

*******************************************

























Di gudang sekolah...

"Waw, tangkapan yang bagus Jung. " Ucap seseorang bernama Johnny.

"Diam dan jangan mengganggunya, Dia Milikku. "

"Tapi aku juga menginginkannya, maka aku akan merebutnya darimu. " Smirk Johnny.

"Sialan kau John. " Johnny hanya mengedikkan bahunya acuh, lalu keluar dari ruangan tersebut.

Kini hanya ada Jaehyun dan Taeyong yang tak sadarkan diri di sofa ruangan tersebut.

"Nnngghhh~~ " terdengar suara lenguhan yang sepertinya berasal dari Taeyong yang mulai sadar.

Jaehyun menoleh dan tersenyum.

"Jaehyun? "

"Ya sayang~~ " Jaehyun mendekat dan memgukung Taeyong.

"Ck, apa - apaan kau!? Minggir aku mau pulang! "

"Aku akan mengantarkankanmu, tapi nanti setelah aku mendapatkan sebuah ciuman dibibir. "

"Aku tidak akan pernah sudi untuk bersentuhan denganmu! "

"Ayolah Tae... jangan membuatku memaksa."Jaehyun mendekatkan bibir tipisnya dengan bibir plum Taeyong, dan melumatnya atas bawah secara perlahan.

Sedangkan Taeyong hanya diam membeku.
















Tbc....
Vote kesepuluh langsung up chapter 02!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love We // Jaeyong X Johnyong // Johnjaeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang