Hallo gays, bagai mana kabar kalian semoga sehat terus Iyya...
Aku hanya mau mengingatkan follow aku Iyya agar kalian tidak ketinggalan up terbaru... MakasihEnjoy...
Hari ini kelas Rai dan Randi tidak ada jam kosong. Rai dan Randi sudah mulai bosan di dalam kelas yang begitu panas, walau cuaca di dalam adem-adam aja, tapi ya nama nya juga murid palingg males yya selalu panas di dalam kelas.
“hallo anak-anak,” ucap pak guru.
“hallo pak,” jawab semua murid..
“belejar terus hari ini bosen banget gua, mana guru nya ngga ada nyegerin lagi kaya es jeruk, ”celetuk Randi dengan muka di tertekuk.
“bagai mana kita kabur ke kantin, selesai di absen kita langsung otw kantin?” tanya Rai sambil meliha-lihat situasi di kaca jendela.
“hayyu aja gua mah dari pada mati kebosanan,"
Akhir nya dari sekian murid yang bisa di bilang banyak Rai dan Randi selesai di absen.
“hayu kita kekantin,nanti sebelum bel pulang kita datang lagi ke kelas baik ini guru nya,” bisik Rai sambil merapihkan rambut.“meluncurr,”
“tenang gua yang izin ke guru,” ucap Rai semapai berjalan ke arah guru yang sedang duduk di depan”
Maklum murid bandel pasti pd nya udah kelewat Bates jadi nggak ada yang nama nya malu.
“ada apa Rai,” ucap Pak guru.
“pak Rai izin ke luar ya pak,” ucap Rai.
“iya,” ucap Pak guru sampai berjalan ke papan bor.
“hayu Randi,” pangil Rai sampai jalan ke luar kelas.
Disaat Rai dan Randi keluar pintu kelas Rai terdiam dan mengeras kan rahang nya, ia melihat pacar Rai sedang mengandeng seorang lelaki yang sepertinya kelas 7 karena mukanya cukup polos.
“liat Rai pacar lu noh lagi ngegandeng tangan adik kelas”ucap Randi menggoda Rai.
“wah tengil tuh anak”ucap Rai samapai jalan ke arah pacar nya.
“santai Rai"ucap Randi menahan-nahan Rai yang terlihat begitu marah. “diam Ran ini urusan gua”ucap Rai yang melirik Randi dengen mata yang tajam.
“iiiya”ucap Randi dengan gemetaran.
Tanpa basa basi Rai menarik adik kelas yang memegang Siska pacar nya.“stop stop Rai”ucap Siska yang melihat Rai menarik orang yang menggenggam tangan Siska.
“kenapa kamu membela dia”ucap Rai dengan muka dingin nya.
“kamu kenapa Rai dia kan ngasalah apa-apa”ucap Siska dengan muka bingung.
“jelas-jelas dia mengengam tangan kamu,owh apa kamu sudah punya pacar baru”ucap Rai dengan cepat dengan mata tajam nya.
“Rai dia adik aku”ucap Siska jutek.
“apa benar begitu”ucap Rai memastikan.
“iya sayyang”ucap siska dengan lembut.
“hai ada apa ini ribut-ribut”ucap kang Maman tukang pembersih sekolah.
“wiss apa kabar kang”ucap Rai seperti menyapa teman nya sekaligus menganti topik pembicaraan.
“Rai rai derama Bae sia sama kabogoh teh”ucap kang Maman dengan wajah mengoda nya.
“wajar mang anak muda”ucap Rai sembari merangkul Siska.
“iya dah,kunaon pada te masuk kelas?”ucap kang Maman.
“biasa kang bisnis”ucap Randi sembari mengedip ke Rai.
“Siska kita ke kantin dulu yu”ucap Rai sambil mengengam tangan Siska.
“entar aja ya Rai,aku mau ke ruang guru ada orang tua aku”ucap Siska sambil melepaskan genggaman Rai.
“ya sudah,aku minta maaf ya de”ucap Rai ke adik Siska.
“iya kakak Rai”ucap adik Siska yang mengengam tangan Siska.
"Siska nanti malam kamu ada waktu?,kalau ada aku mau main ke rumah kamu“ucap Rai dengan wajah cool nya.
“bagai mana ya” jawab Siska dengan malu malu.
“kak Siska,kakak Rai mau main kerumah”ucap Adik Siska dengan wajah menggoda nya.
“iya dik,gimana boleh nga?”ucap Siska dengan wajah tersenyum.
“tentu saja boleh kakak”ucap adik Siska.
“good”ucap Rai dengan wajah tersenyum tipis.
“baiklaah aku kekantin duluan”ucap Rai ke Siska.
“iya Rai”ucap Siska sambil tersenyum tipis.
“dah”ucap Rai sambil jalan ke arah kantin.
“untung gua nga langsung ngehantem tuh bocah” ucap Rai sambil me memang dada nya.
“udah lupain aja yang penting ngopi”ucap Randi dengan jalan yang lebih cepat dari Rai.
“iyaiya”ucap Rai berlari membuntuti Randi.
******
“assalamualakum bi”ucap Rai dan Randi dengan serentak.“walaikumsalam”ucap bi Nur.
Bi Nur penjual warung serba ada kecuali rokok. dia selalu baik pada anak-anak bandel sekolah, walau pernah kejadian bi Enur di pitnah dengan warung di dekat nya dalam pitnah nya bi Enur di tuduh menjual rokok di dalam lingkungan sekolah, tetapi itu akal-akalan orang yang ngga suka aja, maklum persaingan penjual. Apa lagi bi Enur jualan dari pertama sekolahan SMP di buka.
“kopi susu dua bi”ucap Rai sambil menjatuhkan pantat nya dibangku kesukaan nya.“siap nak Rai” ucap bi Nur sambil membersihkan piring kotor.
“gimana bi hari ini ramai”ucap Randi.
“rame mah rame tapi tadi ada yang berantem di sini”ucap bi Nur seperti laporan.
“siapa bi?”ucap Rai dengan dahi sedikit di angkat.
“kurang tau bibi, tapi ada yang bilang anak kelas 8 lawan kelas 9”ucap bi Enur sambil memberikan kopi susu.
“gimana ini Rai”ucap Randi. “tenang kita selidiki pulang sekolah”ucap Rai dengan muka serius.
“tapi kan lu di tunggu bu Melisa di ruangan nya”ucap Randi.
“nanti gua samperin guru seksi itu dulu dah”ucap Rai agak kesal.
“bagus”ucap Randi dengan senyuman tipis.
Seruputtttt
“emang bener kopi susu bi Enur nga ada tanding nya,mantap”ucap Rai menggoda bi Enur.“bisa aja kamu nak Rai”ucap bi Enur tersipu malu.
“Rai kapan kita rencanain Corat coret lulus sekolah”ucap Randi.
“besok istirahat pertama suruh yang lain kumpul di warung bi Enur aja biar nggak ribet”ucap Rai seperti memberi perintah. “siap kapten”ucap Randi.
Waktu terasa begitu cepat berputar Rai dan Randi sudah setengah jam di kantin.
“waduh 20menit lagi bel pulang,” gumam Rai.
“ho iya Ran kita harus masuk kelas lagi, bentar lagi bel pulang” ucap Rai sambil membayar kopi susu.
"Utang Rai bayar nya nyusul Iyya bi, duit Rai udah abis," ucap Rai sambil mengaruk kepalanya yang tidak gatal. " Iyya nak Randi," ucap bi Enur.
“aduh lupa gua”ucap Randi sambil memukul jidat nya sendiri dengan segera bangun dari duduk nya.
“ya udah hayu ke kelas, entar di hukum lagi,” ucap Rai sambil segera keluar pintu warung Bu Enur.
“assalamualakum bi"ucap Rai dengan buru buru keluar kantin.“walaikumsallam”ucap bi Enur.
"Ada-ada aja emang tuh anak dua tengari bolong malah ngopi, makin bodo dah tuh otak" gumam bi Enur.
Rai dan Randi segera meninggalkan lingkungan kantin dengan tergesa-gesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Friends
Teen FictionCerita ini hasil karya aku sendiri..... Cerita ini bermulai dari seorang persahabatan yang menginjak masa-masa sekolah yang begitu tenang dan tentram, tetapi hidup itu tidak akan selalu tenang bagaikan air yang tidak mengalir. Konflik di mulai dari...