"Kok makin kurus si?" Komen Seokjin yang liat Nayeon makin kecil aja.
"Bagus dong, diet aku berarti berhasil." Jawab Nayeon dengan bangganya.
Seokjin baru ketemu Nayeon lagi setelah Nayeon sibuk di Jepang satu bulan nggak pulang ke Korea. Pulang-pulang malah Nayeon jadi kurusan, jadinya Seokjin nggak terima.
"Kamu diet buat apa sih? Badan kamu udah pas kok, nggak perlu ah diet segala." Omel Seokjin sambil fokus nyetir.
"Pas pemotretan aku kaya nggak enak aja dilihat, jadi aku diet biar enak aja diliat dikamera." Cerita Nayeon.
"Ck! Yang salah berarti kameranya tuh! Bukan kamu. Kamu mah udah perfect!"
Bucin emang deh!
Nayeon jadi senyum-senyum sendiri digombalin sama Seokjin.
"Kamu lagi libur emang? Kok bisa jemput aku?" Tanya Nayeon.
"Ngliburin diri. Kerja mulu ntar duit aku makin banyak lagi." Sombong Seokjin.
"Ck! Sombong nyah. Ya udah sini duitnya aku abisin." Goda Nayeon.
"Jadi istri aku dulu, baru aku bolehin kamu ngabisin duit aku." Balas Seokjin.
"Kamu lagi nglamar aku?"
"Kamu mau banget dilamar yah?" Tanya Seokjin balik.
"Ck! Nggak jelas ah!" Kesel Nayeon.
"Aku tembak kamu aja masih digantungin, apalagi aku nglamar. Diapain coba ntar?" Singgung Seokjin. Nayeon ketawa puas.
Seokjin emang udah pernah ngajak Nayeon pacaran sejak hubungan mereka baik lagi. Tapi Nayeon malah nggak ngasih kepastian, nggak nolak juga nggak nerima. Nggantungin Seokjin banget.
"Kan aku udah bilang, aku lebih nyamanan kaya gini sama kamu. Nanti kalo emang kedepannya baik, aku mau langsung nikah aja."
Itu yang selalu bikin Seokjin percaya dan mau jalanin hubungan nggak jelas kayak gini sama Nayeon.
"Ya tapi kamu harus janji nikahnya sama aku, jangan sama yang lain. Ntar kalo kamu nikahnya sama yang lain, kesannya aku malah kaya jagain jodoh orang lagi."
Nayeon jadi ketawa lagi.
"Iya iya, kita jalanin aja dulu. Senyamannya kita aja. Aku nggak mau putus nyambung kayak Jihyo, cape tau nggak."
"Ya tapi kan kalo kita ada status jadinya jelas Nay." Seokjin masih aja protes.
"Loh emang sekarang kita nggak jelas yah?"
"Ya kalo kaya gini, aku mau cemburu kaya nggak berhak aja karena aku bukan siapa-siapanya kamu."
"Kamu mau cemburuin apa sih heum? Nggak usah cape-cape buat cemburu. Aku cuma buat kamu kok." Nayeon nyoba buat yakinin Seokjin.
"Yang ada aku yang cemburu, kan kamu yang sering banget genit sama cewe-cewe. Sering kasih flying kiss, nggak banget emang kamu!" Imbuh Nayeon dengan muka kesalnya. Sekarang gantian Seokjin yang ketawa.
"Aku cuman ngasih mereka flying kiss kok. Kiss benerannya kan aku ngasihnya cuman sama kamu. Mana coba yang lebih enak?" Tanya Seokjin bikin pipi Nayeon auto merah.
"Apaan si, nggak jelas ah." Nayeon malu-malu.
"Jadi nggak jelas nih? Mau aku bikin jelas lagi heum?" Goda Seokjin dengan muka di mesum-mesumin.
"Apaan si Seokjin! Kamu nggak jelas ah!" Kesel Nayeon si godain mulu sama Seokjin.
"Ya udah ya ntar aku perjelas, kamu siap-siap aja." Ucap Seokjin ditambah kedipan mata dengan genitnya.
"Ngomong nggak jelas lagi, aku colok mata kamu sumpah." Ancam Nayeon, Seokjin ngakak jadinya.
***
"Dari mana Hyung?" Tanya Namjoon yang baru liat Seokjin gabung sama dia juga Yoongi di studio.
"Dari mana lagi, abis jemput si dedek kelinci lah." Sahut Yoongi.
"Lah pulang si gigi kelinci? Asik dong jadi nggak ngenes lagi."
"Nggak ngenes apaan, dia besok udah langsung ada jadwal. Heran deh gue, si JYP segitunya banget sama Nayeon, emangnya artis JYP cuman dia? Biarin dia istirahat kek, gue suruh pindah agensi baru tau rasa si JYP." Seokjin dateng malah misuh-misuh.
"Ya nggak pp kali hyung, itung-itung buat nambah saldo direkening." Respon Namjoon.
"Ya nggak segitunya juga kali. Dia udah nggak balik sebulan di Jepang, sekarang bukannya dikasih libur malah disuruh kerja lagi. Nggak manusiawi banget sih!"
"Ya udah makanya buruan jadi CEOnya Bighit, biar bisa bawa si gigi kelinci ke Bighit. Biar puas kalo mau kencan sama dia nggak diganggu sama jadwalnya." Komen Yoongi.
"Coming soon. Liat aja ntar kalo gue jadi CEO, nggak bakal gue biarin Nayeon kerja."
"Enak bener, terus yang ngasih perusahaan duit siapa?" Tanya Namjoon nggak terima.
"Ya kalian lah. Kalian kan laki, harus kerja keras!"
"Wahhh, nggak bener nih. Nggak usah jadi CEO deh hyung!" Kesel Namjoon. Seokjin malah ketawa puas.
"Hubungan lo sama Nayeon gimana si hyung?" Tanya Namjoon malah penasaran.
"Ya nggak gimana-gimana." Jawab Seokjin santai.
"Nggak jelas nih pasti. Digantungin yah?" Tebak Namjoon.
"Nggak ye!" Balas Seokjin sama nada yang nyebelin parah.
"Lah terus apaan dong. Kalian udah sering bareng, anter jemput mulu. Hyung jadi apanya Nayeon si? Supir apa gimana?" Namjoon ini sungguh ingin tahu.
"Temen doang kan?" Yoongi ikut nimbrung.
"Dih! Nggak mungkin cuman temen. Temen masa ciuman!" Seru Namjoon bikin mata Seokjin melotot.
"Lo ngintip ya?!" Kesel Seokjin.
"Nggak usah diintip kalian ciuman juga didepan umum! Ya kali ciuman di parkiran, mana kaca mobilnya kebuka lagi, untung gue yang liat coba kalo dispacth yang liat, abis deh." Namjoon ikut ngegas.
"Ck! Itu kesalahan teknis Joon! Nggak ngeh gue." Alibi Seokjin.
"Halah alesan! Kalo nggak gue tegur juga kalian pasti nggaak bakal berhenti ciuman kan?"
"Lo pengrusak suasana berarti Joon!" Komen Yoongi.
"Iya emang nih, nggak cuma ngrusak barang-barang aja. Suasana intim gue juga dia rusak!" Seokjin seneng ada yang ngebela.
"Intim apaan-astaga otak gue jadi kotor. Udah ah males bahasnya." Kesel Namjoon yang dipojokin.
"Otak lo kan emang selalu kotor Joon." Sahut Yoongi.
"Kotoran siapa coba sama hyung? Hyung kan yang kalo ketemu Jihyo minta jatah?" Namjoon nggak mau kalah dong.
"Iri lo? Lo nggak bisa kan minta jatah sama cewe lo yang galak itu?" Skakmat dari Yoongi.
"Aisshhh, tau ah! Gue mending tidur aja."
Seokjin sama Yoongi ngakak udah berhasil godain adiknya ini.
_____
Pemanasan buat JiNayeon
Siapa yang nungguin?