02

2.2K 587 223
                                    

Hhh... buat readers baru yang dari tiktok tolong vote ya...

Kalo readers tiktok lama yang Surrender bener-bener menghargai karya orang, hehe.

Apa lagi dari yang zama Epiphany..

Aduh makin luv deh sama anak2 emak!<3

Happy reading!

Happy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Author.

"Mungkin kamu sudah mendengar perihal kontrak itu," Jaemin menatap pemandangan dari atas gedung SM ini, menikmati indah-nya kota Seoul dari atas.

Alice mengangguk pelan sambil sesekali melirik Jaemin yang tengah asik melihat awan yang tampak cerah hari ini.

"Ya, aku sudah diberi tahu Yoojin oppa tadi. Lalu sekarang kamu menerima itu?" tanya Alice.

Jaemin pun menghampiri Alice yang tengah duduk dikursi yang memang disediakan oleh SM dan duduk tepat disamping gadis itu.

"Aku ingin sekali menolak kontrak itu," lirih Jaemin. "aku sangat takut semua Sijeuni kecewa kepadaku. Lantaran aku mengecewakan perasaan mereka semua, tapi aku juga tidak bisa menolak karena ini diutus langsung dari SM."

Alice mengerti mengenai perasaan pria itu, menjadi publik figur dan menjadi sorotan media itu sangat sulit. Mana lagi mereka jika mereka berbuat kesalahan sedikit saja langsung menerima hujatan dan makian baik dari para fans apa lagi hatters.

"Aku mengerti," sahut Alice sambil menepuk pelan bahu Jaemin. "kamu ada aku disini, jadi jika butuh apa-apa kamu bisa mencari aku."

Jaemin mengulas senyum tipis. "Terimakasih Alisseu,"

Alice tersentak pelan mendengar nama panggilan itu membuat memori gadis itu kembali berputar. Baik kenangan buruk dan baik dari nama itu.

"M-mm itu... namaku Alice, bukan Alisseu." koreksi Alice.

"Eoh, benarkah?" tanya Jaemin lalu Alice mengangguk pelan. "maafkan aku, aku sedikit sulit untuk mengeja nama seseorang yang bagiku sulit."

Alice mengulas senyum tipis, gadis itu memaklumi Jaemin yang salah dalam penyebutan nama-nya. Karena nyata-nya, memang kebanyakan orang sulit menyebut nama-nya dengan benar.

"It's okay, Mm.. ngomong-ngomong apa kita mau kebawah?"

"Ah iya, ayo kita kebawah."

Lalu mereka pun beranjak dari sana dan hanya terjadi keheningan diantara mereka. Lebih tepat-nya canggung, mereka juga sebenar-nya baru kenal belum lama ini. Alice juga masih staff baru disini.

Lalu saat tiba dibawah, Alice dan Jaemin berpapasan dengan member Dream lain-nya. Haechan yang sadar dengan kehadiran mereka langsung menyoraki Jaemin.

Pacar Settingan | Na Jaemin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang