Kelas yang sepi..Menuju ketempat duduknya, dan segera mengambil sapu.
Yaa..sekarang hari Senin,jadwal Jane untuk piket.Menyapu seluruh kelas hingga bersih,dan mengelap kaca.
Melelahkan,pikir Jane...
Jam 06.50 teman teman nya mulai berdatangan,selalu seperti itu.Teman teman yang piket pun tidak langsung mengambil sapu tetapi langsung mengobrol.
'teng..teng..teng..teng' , bel sekolah berbunyi,seluruh murid duduk ketempat nya masing masing.Guru pun masuk ke kelas.
"Morning student,let's pray before starting the study" sapa Mrs.Karina.
Dan doa pagi pun dimulai, tiba tiba..
"Sorry Mrs,I late" ucap gadis dengan rambut di biarkan menjuntai sepinggang.
Ziva,sahabat Jane yang selalu telat datang.
"Ziva? sudah berapa kali kamu telat datang dalam 6 bulan ini?" tanya Mrs.Karina "Sudah cepat duduk"
Ziva yang dimarahi hanya tersenyum kikuk dan segera duduk.
"Ngapain tadi malem? Begadang? Dah aku bilang jangan begadang, ga sehat" Marah Jane kepada sahabatnya.
"Sorry, but aku belum ngerjain tugas Bahasa Inggris dan begadang deh" ucap Ziva sambil memperlihatkan deretan giginya.
"Nah kan, tapi bukannya tugas bahasa Inggris dikumpul minggu depan?
"HA?? KOK YOU NGGAK BILANG?!"
"Hey Ziva,jangan teriak,pelajaran akan dimulai" marah Mrs.Karina.
To be continue..
cringe banget ga sii😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
WYBMF [when you broke me first]
Teen Fictionᶜᵉʳⁱᵗᵃ ᵗᵉⁿᵗᵃⁿᵍ ᵐᵃˢᵃˡᵃʰ ʲᵃⁿᵉ ᵈᵃⁿ ᵏᵉʰⁱᵈᵘᵖᵃⁿⁿʸᵃ. ʰᵒᵖᵉ ʸᵒᵘ ˡⁱᵏᵉ ⁱᵗ ᵍᵘʸˢ, ᵇᵉᶜᵃᵘˢᵉ ᵗʰⁱˢ ⁱˢ ᵐʸ ᶠⁱʳˢᵗ ˢᵗᵒʳʸ😁