#party with me

857 17 0
                                    

"Hey manis kemari!" Seseorang dengan badan tinggi dan juga penampilan yg aga kacau memanggil pemuda manis bergigi kelinci untuk mendekat padanya.

"I-iya?" Pemuda bergigi kelinci yg jauh lebih kecil dari pemuda itu hanya pasrah karna dia juga tidak bisa melawan karna badannya yg jauh lebih kecil.

"Bermain lah dengan ku, ku yakin kau akan mendapatkan kenikmatan" Bisik lelaki itu pada telinga pemuda kecil tersebut.

"T-tidak tuan terimakasih" Pemuda kecil itu menolak karna suatu alasan.

"Ohh ayolah" Paksa lelaki itu
"Tidak tuan" Pemuda itu mencoba menjauh menghindari pria berbadan tinggi itu.

"Ku bilang ayo!! " Bentak lelaki itu membuat pemuda yg tadi terkejut.

"Hey, hey ada apa ini? " Tiba2 entah dari mana datang seorang lelaki pemilik acara kim Taehyung.

"Ada apa jungkookie? " Tanya Taehyung pada Jungkook kekasihnya.

"H-hyung" Jungkook takut dan segera kepelukan Taehyung.

"Ada urusan apa kau mendekat dengan nya? " Tanya Taehyung dengan tatapan datar pada lelaki yg mencoba mendekati Jungkook.

"Cih siapa lagi kau ini" Ucap lelaki tadi aga kasar dan terkesan meremehkan.

"Ha? Kau menantang ku sobat? " Tanya Taehyung yg mulai aga kesal dengan pemuda songong tadi.

"Usir dia dan jangan sampai dia berada di hadapanku lagi! Atau menganggu miliku! " Ucap Taehyung yg menyuruh bodyguard nya untuk mengusir pria itu.

"Aahhh kalau dia memberontak makan habisi saja jangan sampai tersisa" Tambah Taehyung pada bodyguard nya.

Taehyung seorang mafia di Seoul Korea Selatan. Semua orang mengenalnya. Dan semua orang bahkan takut padanya karna dia mafia tertinggi di sana.

Banyak wanita yg ingin menjadi miliknya namun cinta pertama nya jatuh kepada jeon Jungkook namja imut bergigi kelinci itu.

Yg sekarang bahkan sudah menjadi istri Taehyung.
*
*
*
*
"Akhh Hyung sakit" Jungkook meringin di aula Taehyung menarik tangannya kasar.

Taehyung memperlambat tarikan ya.
"Hyung kita mau apa? " Jungkook bingung saat Taehyung mengajak nya masuk ke kamar Taehyung.

Taehyung mendudukkan jungkook di kasur sedangkan dia duduk di sampingnya.

"Hhahh jungkook aaa" Taehyung memanggil jungkook.

"Sudah berapa kali ku bilang jangan mendekat pada lelaki seperti itu. Kau milikku kim Jungkook! "

Taehyung menegaskan kata katanya.

"N-nee Hyung" Jungkook meminta maaf pada Taehyung yg sekarang sudah berbalik ingin meninggalkan nya.

"Mianhae Hyung" Jungkook tertunduk dan meminta maaf.

Taehyung memang begitu, dia cemburuan jadi salah satu dari mereka harus mengalah dan itu adalah jungkook.

"Lupakan saja" Jawab Taehyung ketus.
"Mian Hyung aku akan melakukan yg kau mau" Jawab jungkook tanpa berpikir terlebih dahulu. Dia tidak ingin Taehyung marah dan menjauhinya.

"Apapun baby? " Taehyung baru saja terpikir sebuah ide.

"N-nee tapi maafkan aku" Jungkook lagi lagi minta maaf.

Taehyung kembali mendekat dan duduk di samping jungkook.

"Kau tau baby? Aku selalu menahan nafsuku ketika berdekatan dengan mu. Aku sangat ingin menghujam mu sekarang apa lagi di tambah dengan pakaian mu itu" Ucap Taehyung membuat Jungkook merinding seketika.

"J-jadi Hyung mau apa? " Jungkook masih bingung.

"Haiisshhh apa kau tidak paham? " Taehyung terlihat kesal.
"Kata-  mmmhhhhh" Tiba tiba Taehyung langsung melumat bibir ranum Jungkook.

Taehyung mendorong tubuh Jungkook agar terbaring di kasur.
"Mmhhh hyunggg~" Rengek Jungkook saat Taehyung tidak melepas tautan nya.

Jungkook mendorong tubuh Taehyung agar menjauh dan dengan terpaksa Taehyung melepas ciumannya.

"Kenapa baby? " Taehyung terlihat bingung. "Apa Hyung yakin? " Jungkook kembali meyakin Taehyung.

"Hhhahhh tentu saja jungkook aa"  Lalu Taehyung kembali melumat bibir jungkook.

Tangannya membuka baju jungkook dan celana jungkook. Sekarang jungkook naked!.

"Aahhh hyunggghh~"  Taehyung kini beralih ke leher dan bahu jungkook yg putih. Membuat tanda kissmark.

"Aku akan mulai baby" Ucap Taehyung sambil membuka pakaian nya.

"U-ugh itu sangat besar Hyung, apa muat di dalamku? " Jungkook tidak yakin itu akan muat di hole nya.

"Tenang saja baby, pasti muat" Taehyung meyakinkan Jungkook.

Taehyung mendekat dan mempaskan miliknya di depan hole Jungkook.
"Aku akan mulai, bertahan lah baby, ini mungkin akan sakit" Ucap Taehyung selagi mengecup pipi Jungkook.

Taehyung mulai menasukan junior nya yg tidak bisa di bilang kecil!.

"Aaakkkhhhh hyunggg sakittt!!! " Baru saja kepalanya yg masuk tapi Jungkook sudah mendesah kencang.

"Sssttt baby tenang tenang, jangan menangis" Tanpa Jungkook sadari dia sudah mengeluarkan air mata.

"Aakhhh hyunggg sakit, keluarkan sudaahhh" Jungkook merasa dia tidak kuat lagi.

"Sstt baby rilex rilex" Taehyung mengecup wajah jungkook lembut.

Sembari itu Taehyung terus mencoba menemukan titik nikmat jungkook.

"Aaannngghhh hyunggghhh" Tiba tiba jungkook mendesah nikmat. Membuat Taehyung terkekeh dan tersenyum.

"Di sini baby? " Taehyung mempercepat temponya dan menggengam tangan jungkook.

"Aahhh..... Yaahhh... Hyungggghhh...... Fasterhh... Aaahhhhnnnn" Jungkook mendesah terus menerus.

"Ssshhh desahkan namaku babby" Taehyung menggeram pelan saat hole jungkook menjepit miliknya dengan kuat.

"Aaahh Taehyungieee aahhh lagiii cepattthhh ngghhh" Jungkook terus terusan mendesah dengan keras hingga mereka mencapai orgasme mereka.

"Hhhaaahh thankyou baby" Ucap Taehyung sembari menciun dahi jungkook yg sekarang tengah terbaring lemah.

Taehyung menjatuhkan dirinya ke samping jungkook tanpa melepas penyatuan mereka agar cairan milik Taehyung masuk semua.

Dan yaaaa mereka melupakan acaranya!

Aaahhhh aye bimbang~ sebenernya pengen aplod cerita ini tapi malah bimbang karna takut;) tapi akhirnya ke apload juga:>

C uu~ bubye~

Oneshoot BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang