Part 01

78 1 0
                                    

Chelsea Mikhayla Azahra

   Seperti biasa, di pagi hari gue sudah siap untuk pergi ke kampus. Setelah dirasa sudah siap. Gue turun ke bawah untuk sarapan.
"Pagi pa, ma" Sapa gue sambil nyium pipi bokap nyokap gue.
"Pagi sayang" Bokap nyokap berbarengan.

  Setelah selesai sarapan gue pergi ke kampus, tidak lupa memakai Almamater kesanyangan gue. Seperti biasa. Mobil kesayangan gue selalu menemani gue.
Setelah gue masuk ke halaman kampus fakultas kedokteran. Gue parkir kan mobil gue ditempat biasanya. Dan seperti hari hari sebelumnya setelah gue turun dari mobil. Banyak mata yg memandang gue. Maklum gue mahasiswi terbaik ditahun ini. Gue berjalan dengan santainya menuju kelas gue. Setelah sampai dikelas, sudah ada sahabat sahabat gue.
"Pagi semuaaa.. " Sapa gue pada mereka.
"Pagi juga chelsea" Jawab mereka serempak.
Gue rasa ada yg aneh. Saat gue palingkan wajah gue. Gue liat cewek duduk dibangku gue.
"Hai, mahasiswi baru yaa" Sapa gue pada cewek itu.
"Bukan chel.. Dia anak fakultas psikologi" Jawab temen gue Nesya.
"Ohh.. Trs kenapa bisa nyasar ke sini? " Tanya gue.
'Senyum' dia cuma memberi senyuman manis dia. Seketika gue diem.
"Manisnya senyumnya, matanya indah saat senyum.. " Kata gue dalam hati.
"Ehem.. Oiiiiiiii" Teriak karin tepat didepan muka gue.
"Apaan siih lu" Jawab gue
"Yeeee.. Yaa habisnya lu itu bengong dari td. Knp knp hmm?? " Jawab karin
"Gk.gk knp knp kok. Ohh iyaa kenalan gue Chelsea" Sambil gue ulurkan tangan gue ke cewek yang duduk di bangku gue.
"Carissa" Jawab dia sambil menerima uluran tangan gue dan tersenyum.
"Yaa ampun.. Kenapa lembut sekali tangan diaa" Kata gue dalam hati.
"Ehem.. Udh jg kali salamannya gk usah lama lama" Ketus Nesya.
"Ehh.. Hehe.. Ohh yaa sorry gue mau duduk" Ucap gue sambil garuk kepala yang gak gatal.
"Ohh iyaa sorry yaa" Jawab carissa
"Naila, gue ke kelas gue dulu yaa. Bye semuaaa" Ucap carissa sambil jalan keluar kelas.
"Dia tadi ngapain disini? Trs siapa naila? " Tanya gue ke sahabat sahabat gue.
Mereka hanya berpandangan sambil tersenyum yang entah apa maksud mereka itu.
"Dia kesini cuma mau liat lu chel.. " Jawab Naila.
"Hah!! Kok bisa gue?? Emang gue kenapa? " Tanya gue bingung.
"Kepo dehhh" Jawab Nesya.
"Ishhh.. Trs dia siapa Naila?? " Tanya gue lagi.
"Kepo dehhh" Jawab karin.
"Ishh.. Serah kalian!! " Ketus gue sambil duduk dibangku gue.

   Setelah itu. Dosen pun datang...








------------------
NEXT OR NO??
Komen yaa.. Hehehe

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

only mine❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang