1

3.4K 211 3
                                    

Dibandara kota bangkok terdapat pria manis yang sedang duduk menunggu. Yah GULF KANAWUT atau sering disapa dengan kana.ia pulang ke bangkok karna liburnya,karna gulf melanjutkan pendidikannya di inggris.
"aku kembali daddy,habislah kau" batin gulf

Gedung yang terletak di distrik komersial utama kota bangkok,dengan aset bernilai milliaran.lebih dari sepertiga dalam daftar 600 perusahaan terbesar di dunia merupakan anak perusahaan dari group suppasit.lebih dari separuh bank dunia dimiliki oleh group suppasit yang meliputi industri dan dikelolah langsung oleh pewaris tunggal keluarga suppasit.yah mew suppasit kakak yang amat disayang oleh gulf.gulf sendiri diangkat menjadi anak oleh keluarga suppasit karna ibunya yang meninggal merupakan sahabat dari nyonya suppasit.

Disinilah gulf berada sekarang,gedung perusahaan mew.gulf berinisiatif menemui kakaknya langsung setelah kepulangannya.gulf sedikit risih karna semua pegawai meliriknya dan menjadikannya pusat perhatian.bagaimana tidak gulf datang dengan pakaian yang mencolok namun tampak sangat manis.
"wow! Lihat pria itu! Dia sangat imut~" ucap salah satu staff yang berada disana.
"hallo" gulf yang melambaikan tangannya pada sekretaris mew.
"ada yang bisa aku bantu nong?"kata sekretatis mew yang tidak lain adalah sahabatnya sejak dulu,TAY TAWAN.
"aku mencari daddy,dan aku ingin pergi ke toilet" ucap gulf
"toiletnya ada disana nong,kau bisa kesana dulu,lalu aku akan mengantarmu ke daddymu,ok" sembari menunjuk kearah toilet.dan dibalas dengan anggukan oleh gulf.
"langkah 1,menyusup berhasil" batin gulf disertai smirk licik.

Disisi lain mew sedang rapat dengan rekan kerjanya.selama rapat mew tak fokus dengan usulan rekannya.
"presdir mew,apa kau mendengarkan?" seketika mew tersadar dari lamunannya.
"ya lanjutkan!" ucapnya.
"sial,aku punya firasat buruk hari ini"batin mew.

Dan yah seketika pintu ruang rapat terbuka dengan kasar.benar,gulf menendangnya dengan tujuan untuk mengejutkan mew.semua klien dan staffnya kaget dengan insident itu.mew yang tadinya berusaha fokus kini kesal mendengar sumber suara tersebut dan segera menoleh untuk melihat pelaku dari kejadian itu.
"siapa yang berani..." belum selesai dengan kalimatnya,mew terjatuh disofa ruangan tersebut karna seseorang yang menghempaskan dirinya memeluk mew.
"daddy,kana rindu" ucap gulf,yah siapa yang berani melakukan hal tersebut jika bukan gulf.meskipun mew seorang playboy tapi tak semua mantan kekasih mew tak seberani itu.
"kana,kenapa kau disini?" tanya mew heran.
"sial,kenapa tidak ada yang memberitahuku pria ini sudah kembali" batin mew dan mengusap kepalanya frustasi.
"rapat selesai!semuanya keluar" ucap mew dengan tatapan tajam.

"langkah 2,berhasil" batin gulf sambil tersenyum yang sedari tadi ditatap tajam oleh mew.mew sangat menyayangi gulf,tetapi dia amat sangat kesal dengan sikap pengatur dan licik gulf yang seperti anak-anak.
"kana,kenapa kau semakin nakal! Kau mengacaukan rapatku"ucap mew.
"apakah kau marah?" tanya gulf dengan mata yang berkaca-kaca.mew yang melihat itupun luluh.
"kemari" sambil menepuk pahanya.gulf pun senang dan duduk di pangkuan mew.
"kana belum melihat daddy selama bertahun-tahun,kelihatannya daddyenjadi lebih tampan.
Apa daddy merindukanku?
Hei,kenapa daddy mengabaikan ku?" ucap gulf kesal yang sedari tadi menyerang mew dengan pertanyaan.
"aku akan menjawab semua pertanyaanmu saat dirumah,ayo!" ucap mew sambil menarik tangan gulf menuju parkiran.

"aku akan menjawab semua pertanyaanmu saat dirumah,ayo!" ucap mew sambil menarik tangan gulf menuju parkiran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lanjut nggak nih?
😅😅

perfect hubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang