Cupu Palsu?! #33

1.7K 139 49
                                    

Area balapan.

"Siapa nama lo" ucap Daffa yang ternyata tidak dapat balasan.

Ternyata lawan gue lo Daf..

"Oke, lo ga jawab. Kalo lo kalah, lo harus buka helm dan kasih tau nama lo, kalo lo menang lo bebas" ucap Daffa.

Tetap saja tidak ada jawaban dari orang tersebut.

Pokoknya gue harus menang.

Kira-kira gue kenal ga ya?.

Siap?

Hitungan mundur dan jangan lupa liat bendera.

3

Gue harus menang.

2

Gue pasti bisa.

1

Pertandingan pun dimulai. Mereka berdua sangat serius dalam balapan tersebut, dua-duanya sama-sama ingin menang, menang dalam pertandingan. Ada yang ingin menang karena ingin tau, ada juga yang ingin menang karena tidak mau identitas nya terbongkar.

"Pokoknya lo harus menang Daf" teriak Rizky.

Area balapan semakin heboh ketika Daffa dan lawan nya dengan sejajar. Sebentar lagi mereka berdua akan sampai ke area finish. Siapakah yang akan memenangkan pertandingan balapan hari ini?.

Gue ga boleh kalah.

Ga bisa dibiarin.

1

2

3

Akhirnya mereka berdua sampai di area finish. Tetapi tetap saja ada salah satu yang kalah, karena beda jarak 9cm. Siapa yang menang? Tentu lawan nya yang menang.

"Ko lo bisa kalah Daf? biasanya Lo menang" ucap Rizky.

"Gue kepikiran tuh cewe gara-gara penasaran, bentar ya gue mau samperin lawan gue dulu" ucap Daffa sambil berjalan ke arah lawan nya.

"Selamat ya lo menang. Btw gue boleh tau nama lo?" ucap Daffa sambil berjabat tangan dengan sang lawan

Hanya dapat balasan gelengan kepala dari sang lawan yang artinya adalah tidak. Lawan itu pun melepaskan tangan nya dari Daffa, dan pergi meninggalkan nya dengan menaiki motornya yang pergi dari area balapan.

Alhamdulilah gue yang menang. Tandanya gue masih aman.

"Btw lo tau nama tuh cewek?" ucap Daffa ke salah satu kenalan dari sang lawan.

"Gatau, tapi dia di panggil dengan sebutan Queen" ucap salah satu kenalan yang bernama Queen.

"Queen?" ucap Daffa yang terheran mendengar namanya, seperti tak asing nama lawan nya.

"Daf ayo bentar lagi kita mau kerja kelompok di rumah gue" ucap Rizky.

"Oke bro" ucap Daffa.

Cupu Palsu?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang