Disc#Masashi Kishimoto
Happy reading
Hai,aku Sakura.Salah satu aktris yang paling populer dalam serial NARUTO.Setelah NARUTO tamat,sutradaraku Masashi Kishimoto memutuskan untuk membuat film khusus untuk aku yaitu SAKURA HIDDEN.Karena menurutnya banyak penggemar NARUTO yang ingin mengetahui kisahku lebih dalam,terutama tentang kisah cintaku pada Uchiha terakhir.Sasuke.
Tentu ini menjadi kebangggaan untuk diriku,tetapi masalahnya aku harus bermain dengan Uchiha Sasuke.Saat bermain di Serial NARUTO sebenarnya aku muak harus dituntut mengemis cinta selama bertahun-tahun pada Sasuke,manusia yang tidak pantas untuk dicintai.Dan harus menyia-nyiakan Cinta Naruto.Konyolnya lagi,aku sebenarnya mencintai Sasuke dan secara bersamaan aku juga membencinya.
Tapi demi profesionalitas,aku putuskan untuk menandatangani kontrak pada film SAKURA HIDDEN.Oh ya,aku ingin berbagi rahasia dengan kalian.Pernahkah kalian berpikir mengapa NARUTO sangat populer?Tidak hanya di Jepang tapi hampir di seluruh belahan dunia,semua orang setuju bahwa NARUTO adalah serial yang epik,mengharukan,mengundang tawa,dramatis dan penuh pengorbanan.
Dibalik keberhasilan NARUTO,terdapat otak jenius dari Masashi Kishimoto.Semua karakter yang melekat pada setiap pemain adalah karakter asli mereka.Dengan kata lain,sifat mereka di dunia nyata dan dunia acting itu sama.Itulah yang menyebabkan NARUTO menjadi terasa sangat nyata dan populer.
Aku menyukai tiap proses pembuatan SAKURA HIDDEN,tapi tidak dengan Sasuke.Ini sangat sulit,bagaimana mungkin aku harus kerjasama dengan lelaki brengsek dan sombong macam dia?Seperti saat tadi pagi,aku menawarkan dia air minum dari botolku.Tapi apa reaksinya?
"Aku tidak minum dari bekas orang lain"Katanya datar,lalu dia lebih memilih untuk merokok sebagai pengganti rasa haus.
Aku bukan tipe orang yang menawarkan bantuan 2 kali.Dengan sengaja aku menghabiskan minumanku tepat didepannya
"Ahh,tenggorokanku sekarang begitu sejuk"Aku tersenyum jahat,
Sasuke memandangku datar,cup!bibirnya tiba2 menempel dibibirku.Lalu dia melumat bibirku lembut.Pipiku memerah,semuanya begitu cepat.Aku merasa jantungku berdegup kencang
"Saat kissing scene nanti Kau tidak boleh membenciku,Sutradara kita bisa merasakan seberapa tulus ciuman yang kita lakukan"Sasuke lalu meninggalkanku dengan santai
Begitukah?Dengan gampangnya dia mengatur ku lalu pergi tanpa rasa sopan.Aku melihat punggung Sasuke yang semakin mejauh
"Kau sendiri yang menumbuhkan rasa benci itu Sasuke!Kau sendiri!!"Aku berteriak kesal
Sasuke menghentikan jalannya,lalu menoleh ke belakang"Hn,yang kau katakan itu tidak salah.."
Lalu Sasuke kembali berjalan
Aku mengernyitkan dahi,apa maksud Sasuke tadi?
***
"And cut!"Akhirnya syuting hari ini selesai juga,aku bisa pulang sekarang.Sepanjang perjalanan aku masih tidak bisa melupakan scene romantisku dengan Sasuke,entah kenapa ketika syuting kami seperti dua sepasang kekasih yang dimabuk cinta.Dan ini sangat menyiksaku,bayangkan saja aku harus memiliki lawan main bernama Sasuke selama bertahun-tahun.Jauh di lubuk hatiku,aku sangat menyayanginya bahkan mencintainya.Tapi disisi lain dia juga selalu menyakitiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene
FanfictionBercerita tentang perasaan Sakura yang harus memiliki lawan main bernama Sasuke selama bertahun-tahun.Tentang kisah cinta sebenarnya Sakura dibalik film yang dia bintangi