Maplekyuu!! Freak

144 36 42
                                    


He's a freak. Just like me

 Just like me

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

. ˚ ⚘

musim gugur, musim dimana hari semakin singkat, suhu mulai menurun. Dalam kedipan mata Iklim bumi mengubah cuaca, mengubah langit biru cerah menjadi ke abu-abuan.

 Musim gugur dibulan oktober menjadi favorit banyak orang. Daun oranye yang menghiasi pinggir jalan menjadi sarana bermain kanak kanak, ranting ranting kering menjadi persiapan api unggun sebelum musim dingin datang.

begitu pula untuk (name), dengan antusias menghias apartementnya dengan jaring laba-laba, besok malam adalah malam spesial baginya. Selesai menghias, ia menekan nomor telfon sembari mengisi segelas air

''moshi moshi Tendouuuuu apa kabar?''

''ah aku baik, kau sendiri bagaimana? sibuk membeli permen untuk hallowen hm?~'' 

Senyumnya merekah, rindunya mulai berkurang setelah mendengar suara sahabatnya

''yayaya terserah kamu, ah iya bagaimana perjalanannya?''

''lelah. Aku sangaaaaaat lelah, kupikir Tokyo ke Amerika hanya memakan energi yag sedikit, ternyata pemikiranku melenceng, ditambah perjalan dari New York ke Oklahoma''

"are? Kemana perginya jiwa semangatmu? Kau bilang akan mendapat permen lebih banyak dariku, tapi lihatlah baru terbang delapan belas jam saja sudah lelah"

"ha'i ha'i aku kalah jadi berhenti mengejekku"

''fufufu sepertinya aku yang menang kali ini. Ah sial aku menumpahkan air, gomenne aku tutup dulu ya"

''ehhhhhhhhhhhhhhh... Baiklah tapi buatkan aku coklat spesial yaaaaa'' 

"bagaimana jika tidak?"

"hidoiiiii, aku akan membayarmu lima dollar. Bagaimana?"

"oke aku setuju, sampai nanti Tendou"

" kekeke sampai nanti!"

menutup telepon, ia membersihkan genangan air dibawahnya. Setiap sudut apartementnya penuh dengan kain putih dan sarang laba-laba. lantai bersih tak bernoda, selesai dengan bersih-bersih ia berpindah ke kamar tamu. Dengan telaten (name) menata kasur dan menyiapkan lemari untk Tendou.

Mereka telah bersahabat sejak sma,namun (name) pindah ke Amerika baru dua tahun. Meninggalkan masa lalunya di Jepang dan memulai hidup baru. Meninggalkan kenangan manis untuk orang orang tertentu

Bisa dibilang alasan ia pindah ke Amerika karena ia bukanlah manusia, (Name) adalah seorang vampir. Dengan orang tua blasteran, wajah pucatnya berbentuk seperti orang asia biasa membuat hidup nya di Jepang sedikit sulit.

Mendengar bahwa ras vampir bersarang di Eropa, (name) merencanakan kehidupannya dengan matang saat dibangku kelas tiga sma.

"ahh.. Jadi nostalgia, keke aku masih ingat saat pertama kali bertemu dengannya"

𝐌𝐀𝐏𝐋𝐄𝐊𝐘𝐔𝐔!! | 𝐓.𝐒𝐚𝐭𝐨𝐫𝐢 √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang