Bukan Hari Yang Baru

293 26 10
                                    

"Sahabat bukan tentang siapa yang telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yang menghampiri hidupmu dan tidak pernah meninggalkanmu dalam situasi dan kondisi seburuk apa pun."

...



Pagi, sinar mentari terangi seisi kamar seorang gadis yang berparas cantik, imut dan lucu banyak yang ingin seperti dia yang sangat multitalenta.


Inilah kisah seorang Anneth deliana putri, yang harus melewati sakit hati yang dirasakan.

KRINGGG

AlARM berbunyi sangat kencang, sehingga membuat sang empunya membuka matanya dari tidurnya yang sangat nyenyak, bukannya membersihkan tubuhnya gadis tersebut malah menutup matanya sehingga ada suara yang mengejutkannya.

"ANNETH, JAM SEGINI KAMU BELUM BANGUN? INI UDH JAM BERAPA NETH? BANGUN!!" Teriak seseorang yang hanya beda berapa tahun dengannya.

NAVIS FAVIAN seorang kk dari anneth yang mempunyai paras lebih dari Lee Min Ho canda*parasnya yang membuat para wanita meleleh, dia juga adalah seorang artis yanga dikenal banyak orang termasuk negara London, dia memiliki sifat jail, cool, sayang banget sama adiknya termasuk uwa Joa dan ucha sudah dia anggap sebagai adiknya sendiri.

"Ck, iya ka" Anneth berdecak kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ck, iya ka" Anneth berdecak kesal

Anneth melakukan kegiatan seperti biasanya, tapi hari ini dia akan berangkat sekolah bersama teman"nya.

"Morning all" Sapa anneth

"Morning too"

"Pi, hari ini aku berangkat bareng jochawa" Izin anneth

"Oh yasudah, kamu Hati-hati bawa mobilnya jangan ngebut"

"Siap pi, kalau itu mah beres"

TING TONG

Bel rumah berbunyi

"Nah itu pasti jochawa pi, kalau gitu anneth pamit dulu yah bye" Salam anneth pada mipi

"Gw nga disalam?" Tanya Navis

"Nga penting" Saut anneth

"Assalamu'alaikum"

"Waalaikumsalam"

Anneth berlari ke depan pintu nya lalu menyapa teman-teman nya

"Hai jochawa" sapa anneth

"Hai neth, udh yuk mending kita berangkat udh mau telat soalnya" Ajak uwa

"Iya Umi" Tawa mereka kecuali uwa

"Heh! Sekali lagi lu ngomong gitu gw nga akan anggap lu pada sahabat gw" Ketus uwa

"Hehe peace wa"cengir anneth sambil menunjukkan jarinya yang membentuk 'v'

Mereka langsung masuk ke mobil anneth dan melaju menuju sekolah mereka, banyak yang mereka lakukan di dalam mobil mau tau kebiasaan mereka? Bernyanyi, nyemil, ketawa ketawa nga jelas yah kemungkinan seperti itu yang mereka lakukan, sangat indah persahabatan mereka walau hanya melakukan hal yang mungkin biasa saja dimata orang.

Disisi lain

"DEVEN LIAT TAS GW NGA?" Tanya seorang perempuan yang tak lain adalah kk deven

AMEL METTASHA adalah seorang kk yang sangat penyayang dan berparas cantik, dia juga artis terkenal dan teman dekat Navis. Sifat dia sangat berbanding balik dengan adiknya dia sangat lembut, lucu, imut, pintar, multitalenta dan jangan lupa JOMBLO. Itulah satu kata yang mampu membuat keributan di rumah.

"Nga ka, gw aja nyari sepatu gw" Kesal deven

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Nga ka, gw aja nyari sepatu gw" Kesal deven

"Anak anak ayok turun makan" Panggil mama deven

"Iya ma" Saut mereka ber2

"Mapa, hari ini deven berangkat bareng sahabat" Deven, mereka mau numpang"izin deven

"Blh, tapi jangan ngebut" Tegas papa deven

"Kalau itu mah gampang"

TING TONG

"Nanti mama aja yang buka"

Mama deven langsung berjalan menuju pintu.

Krek

"Iy siap-" Mama anneth kaget akan kedatangan orang tersebut.

"Devennn ada.... "

'Memang bukan hari yang baru' batin deven pasrah



🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Penasaran? Jangan lupa vote komen dan follow akun ini kalau mau folback langsung chat ajaa....

Mau request cerita?
Langsung chat di
pinkanfm_24
chelsea_ariesta

THANKS❣

STAY SAFETY
AND
STAY HEALTHY



Love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang