"Eomma appa jangan tinggalin nayeon"
"Nayeon takut sendirian hiks eomma appa jebal"
"Andwae !! Eomma appa nayeon mohon jangan pergi , bawa nayeon pergi dengan kalian"
"Andwae !! Eomma appa !!"
"Nayeon-ah bangun"
Nayeon langsung membuka matanya dengan cepat , keningnya sudah dibanjiri keringat . mimpi itu , mimpi yang selama beberapa tahun ini selalu mengganggu tidur nya kembali datang.
"Kamu mimpi lagi ? Minum dulu biar lebih tenang"
"Hiks heolmoni , aku mimpi lagi. Aku rindu eomma dan appa"
Sang nenek hanya bisa tersenyum dan berusaha menenangkan sang cucu. Sekarang , hanya sang nenek yang nayeon miliki di dunia ini. Beberapa tahun lalu , tepat nya saat berumur 7 tahun nayeon harus kehilangan kedua orang tua nya karena sebuah kecelakaan. Kedua orang tua nya menjadi korban tabrak lari saat hendak menyebrang dijalan yang letak nya tidak jauh dari rumah mereka.
Semenjak saat itu nayeon menjadi sosok yang sangat pendiam , selama bertahun tahun sang nenek mencoba membuat cucu nya itu kembali ceria dengan berbagai cara yang tentu nya tidak mudah. Sampai saatnya ketika berumur 16 tahun nayeon mengenal sekelompok idola yang sedang naik daun pada masa itu. Sekelompok boy group yang bisa mengubah hidup nya menjadi sedikit lebih berwarna. Nayeon bisa kembali tersenyum setelah mengenal mereka apalagi salah satu anggota yang menjadi idola favoritenya.
:: :: ::
Saat ini nayeon sedang berdiri didepan pintu kelas nya sambil mengangkat satu kakinya dan menjewer kedua kupingnya sendiri.
"Mau sampai kapan kamu seperti ini im nayeon ? Tidak bisakah kamu berangkat lebih awal ke sekolah ? Saem sudah kehabisan akal hukuman apalagi yang harus saem berikan. Semuanya sudah kamu lakukan dan kamu selalu mengulangi kesalahanmu"
"Saem tidak perlu menghukum ku , cukup biarkan aku masuk ke kelas dan mengikuti pelajaran. Dengan begitu saem tidak pusing memikirkan hukuman apa yang cocok untukku dan aku pun tidak perlu lelah di hukum" jawab nayeon dengan rasa tidak bersalah nya.
"Im nayeon ! Kamu pikir saem bercanda ?! Setelah bel pulang sekolah temui saem diruang kepala sekolah !"
Setelah mengatakan itu kim saem langsung masuk ke dalam kelas meninggalkan nayeon yang sedang manjalani hukumannya.
"Lihat teman mu itu. dia pasti begadang lagi gara gara menonton drama oppa nya" ucap jeongyeon pada bambam
Ngomong ngomong jeongyeon dan bambam adalah sahabat nayeon. Orang tua mereka adalah tetangga nenek nayeon.
"Bukankah hanya itu yang bisa buat dia bahagia ? Setidaknya dia bisa kembali tersenyum" balas bambam sambil menatap nayeon dari jendela
"Ckk bela saja . sudahlah lebih baik catat pelajaran hari ini untuknya . nanti dia bisa ketinggalan pelajaran"
:: :: ::
BigHit Entertainment...
"Wah aku tak menyangka drama mu akan sebooming ini tae. Kamu memang terbaik" puji RM , leader dari boy group BTS yang kini sedang memuji aksi peran anggotanya.
"Hyung bisa saja. Aku masih belajar jadi masih banyak yang harus aku pelajari lagi"
"Ini drama pertama mu dan kamu sudah sangat bagus memerankannya. Oh iya aku dengar drama mu sekarng menjadi drama dengan peringkat no.1 di situs yang paling banyak di tonton. Aku harap kamu tidak lupa untuk mentraktir kita semua haha" lanjut jin
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol My Love
Mystery / ThrillerHallo ! ini adalah cerita pertamaku yang akan aku jual dalam bentuk PDF. aku akan posting beberapa chapter disini dan untuk kelanjutannya aku akan jual dalam bentuk PDF. selamat membaca