*
*
*Pernah gak sih kalian suka sama temen satu kelas?? Mungkin bakal ada yang bilang, ah main lu kurang jauh masa suka sama temen sekelas. Tapi ya mau gimana lagi, itu ya sekarang dirasain sama Lee Sujin. Iya Sujin suka sama temen sekelasnya namanya Park Jihoon.
Ya gimana Sujin gak suka, udah ganteng, baik, pinter lagi. Jihoon itu anaknya ceria, saking cerianya ada aja tingkahnya, bisa dibilang bobrok orangnya. Kalo cowok lain bakal sok cool depan adek kelas, kalo Jihoon enggak. Dia itu apa adanya, sikap dia ngadepin orang lain tu gak pernah dibuat buat.
Tapi jangan salah, meskipun Jihoon itu banyak tinggah dan suka ngelawak, tapi kalau udah menyangkut organisasi dia bisa jadi orang yang tegas dan bertanggung jawab banget.
Jihoon itu anggota Osis dan sekarang dia lagi ngajarin adek kelas buat baris berbaris. Fyi, sekolah Sujin dan Jihoon sedang melaksanakan Masa Orientasi Siswa (MOS) buat siswa baru. Dan PBB atau pelatihan baris berbaris adalah salah satu agendanya. PBB ini dilaksanakan sepulang sekolah dan semua siswa siswi baru kelas 10 wajib buat ikut.
Kalau Jihoon sebagai anggota Osis yang ngelatih PBB, sedangkan Sujin sebagai anggota PMR yang menangani kalau ada yang sakit. Udah cocok kan??.
Kayanya hari ini Sujin baru beruntung, udah tadi gak jadi ulangan harian fisika, sekarang waktu rapat pembukaan PBB dia duduk disamping Jihoon. Kalau kalian fikir Sujin bakal mati gaya dan diem aja karna duduk disamping mas crush, maka kalian salah, Sujin itu tipe orang yang bisa nyembunyiin perasaan dia, jadi dia bisa bersikap biasa aja sama Jihoon.
"Dari PMR mungkin ada yang mau ditambahin atau ditanyakan?" Tanya Hyunsuk aka ketua osis.
"Kayanya belum ada deh" jawab Sujin.
"Oke kalau semua udah paham, kita mulai aja sekarang" akhirnya PBB dimulai.
Semua berjalan lancar. Udah waktunya buat istirahat, Sujin memutuskan buat ke UKS ngadem, karena dari tadi dia dipinggir lapangan terus, panas. Dari jendela UKS Sujin bisa liat si Jihoon lagi bercanda sama temen temennya, gak tahu sih ngomongin apa sampai Jihoon nya berdiri terus jatuhin badan buat push-up.
Sujin sekarang lagi fokus sama hp nya, gak mau keliatan banget merhatiin Jihoon.
"Jin, tolongin dong" tiba tiba Jihoon udah duduk didepan Sujin sambil nyodorin tangannya.
"Lo ngapain sih, kok bisa gini?" Sujin panik, telapan tangan Jihoon kena kerikil tajem, mana kerikilnya masih nancep lagi, untung masuknya gak dalem.
"Tadi disuruh push-up gue sama yang lain, pas gue jatuhin badan gak tahu gue kalo ada kerikil, pas udah berdiri baru sadar kok perih, eh gue liat udah nancep aja kerikilnya" cerita Jihoon sambil nahan perih waktu Sujin nyabut kerikil itu pakai pinset.
Setelah tercabut kerikilnya, baru deh tangannya Jihoon berdarah banyak, meskipun gak banyak banget tapi tetep aja netes ke roknya Sujin. Dengan telaten Sujin ngobatin tangan Jihoon. Muka Jihoon udah pucet, dan tangannya juga dingin banget.
"Santai hoon, sakit banget apa takut lo" tanya Sujin sambil memperban tangan Jihoon.
"Ngeri anjirr" Jihoon gak berani lihat tangannya yang luka dari tadi dia malah liatin Sujin yang fokus ngobatin tangannya.
"Makanya jan banyak tingkah" kata Sujin setelah selesai ngobatin tangan Jihoon.
"Kok udah sih? kan gue masih pengen liatin lo, manis tau gak kalo lagi serius" Jihoon ngomong gitu sambil senyum dan nunjukin eye smile nya.
"Ngerdus lo bambang? dah cabut sono, udah mau mulai tuh" tunjuk Sujin ke lapangan.
"Hehe... serius kali, ya udah thanks ya" setelah itu Jihoon kembali ke lapangan.
Pura pura biasa aja tapi dalam hati pengen jungkir balik rasanya Sujin tuh. Digombalin gebetan tuh rasanya kaya abis menang giveaway.
*
*
*Gara gara kemarin tangan Jihoon luka, pagi ini waktu Sujin baru aja masuk kelas si Jihoon udah nyeret Sujin ke tempat duduknya. Jadi posisinya itu Jihoon duduk dimeja, Sujin berdiri di depannya.
"Tolong gantiin perban gue dong, gak ahli gue soal ginian" Jihoon nyodorin tangannya.
"Manja lo" abis ngatain gitu, tapi tetep ditolongin juga.
"Gak papa lah, kan keliatan romantis" kata Jihoon sambil senyum senyum.
Kali ini Sujin gak nanggepin dia cuma fokus ganti perban Jihoon aja. Gak tahu kenapa, Sujin ngerasa kalau Jihoon tahu Sujin suka sama dia dan Jihoon cuma godain aja. Atau entah itu cuma perasaan Sujin aja. Sujin pun gak tahu.
Sejak itu, tiap pagi pasti Jihoon minta Sujin buat gantiin perban dia sampai tangan Jihoon bener bener sembuh. Bahkan terakhir kali Jihoon minta gantiin perbannya tapi lukanya udah beneran kering, karena Sujinnya gak mau jadi akhirnya gak diperban lagi.
*
*
*PBB udah selesai sejak seminggu yang lalu, Jihoon sama Sujin jadi lebih deket semenjak insiden tangan luka. Contohnya hari ini, karena gurunya gak datang dan cuma ngasih tugas aja, jadi dimanfaatin buat yang lain. Ada yang mabar, pergi ke kantin, gosip juga ada.
"Jin" panggil Jihoon yang udah duduk dibangku depan Sujin.
"Hmm" Sujin masih naruh kepalanya diatas meja sambil mejamin matanya, btw Sujin kalo jam kosong lebih sering tidur.
"Bangun dulu napa, mau nanya gue" kata Jihoon sambil goyang goyangin mejanya Sujin.
"Napa sih?" akhirnya Sujin bangun, ya walaupun agak kesel sih.
"Temen lo yang anak Ips itu udah ada pacar belom sih?" Jihoon nanyain tentang Somi temen Sujin.
"Udah, pacarnya anak STM namanya Sunwoo, napa suka lo ama dia? tiati ketahuan bisa ditantang tawuran lo" keselnya Sujin jadi double, mas crush nanyain temen sendiri.
"Kagak lah, gue cuma mewakili Samuel doang nanyain itu" sebenernya Jihoon tahu kalau Sujin jadi makin kesel.
"Kan gue sukanya sama lo, dah ah tidur lagi sana, gue mau kantin dulu" sebelum pergi Jihoon sempet mengusap kepala Sujin, abis itu beneran pergi.
_end_
KAMU SEDANG MEMBACA
PBB with Park Jihoon of Treasure
FanficOneshoot You as Lee Sujin(oc) Park Jihoon as Jihoon Treasure 💎💎💎💎💎💎💎