The Dark Dreamcatcher - Secret

206 30 21
                                    

... Ia terus berjalan. Berjalan tanpa arah, tanpa tujuan. Satu jalan kini terbagi menjadi dua. Ia harus memilih salah satu dari jalan itu. Jalan yang satu akan membawanya pada masa depan yang baik. Namun, jalan yang lain membawanya pada kehancuran hidupnya.

Ting..... Ting..... Ting....

Dentingan lonceng kecil dari jalan sebelah kiri menarik perhatiannnya. Tanpa disadari, ia memilih jalan kiri sebagai jalan hidup. Ia tidak tahu, sebuah lonceng kecil akan mengubah hidupnya

Ia terus berlari. Berlari tanpa mengenal lelah. Ia tidak sadar kaki kaki jenjangnya telah kehilangan kedua sepatunya dan berakhir dengan bercak berwarna merah. Ia terus mencari sumber suara lonceng itu. Tak peduli seberapa kerasnya ia berteriak dan terus mencari, lonceng kecil itu semakin menghilang dari pendengarannya. Ia menyerah...

Ia terjatuh, terbaring lemas sembari menangis.

Namun, dentingan lonceng itu kembali dengan sebuah kupu-kupu biru yang indah. Itu adalah asal suara lonceng yang dia cari, mungkin. Tapi dia yakin itu. Ia terbangun dengan kondisi yang buruk. Ia mengikuti kemana perginya kupu-kupu itu.

Kupu-kupu biru membawanya pada dua buah pintu. Tapi anehnya kedua sayap kupu-kupu itu terbelah saat dia berada di antara pintu-pintu itu. Apa ini artinya ia harus memilih lagi? Ia tidak ingin mengulang kesalahan yang sama....

Kini dentingan lonceng itu kembali terdengar. Namun, dentingan lonceng yang samar itu berada di pintu sebelah kanannya. Ia nampak bingung. Haruskah ia mengikuti dentingan lonceng itu lagi atau memilih pintu tanpa suara dengan suasana yang tenang itu?...






THE DARK DREAMCATCHER
• SECRET •













SPECIAL BOOK!!!! Younghoon, Uri Maknae Umji and Hyunjae!!!!!!!! This is special book brooo...  Kenapa? Because aku ingin buat cerita dengan alur yang lebih panjang daripada cuma beberapa chapter dan aku pikir ini termasuk dengan salah satu cerita dengan genre dan alur yang berbeda dengan cerita yang lain. Bukan cuma alur sama genre, mungkin juga ada salah satu "hal" yang membuat aku tertarik untuk bikin cerita ini.

Jadi... Semoga kalian suka! Nikmati karya saya hehe and jangan lupa vote, coment, share, follow and subrek (gausah lah ya gada)
Saya sangat menghargai dukungan kalian. Kritik dan saran akan saya terima. Terimakasih. Selamat membaca!!!!

The Dark DreamcatcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang